Follow Us

10 Tahun Lalu Bongkar Perselingkuhan Krisdayanti di TV, Aurel dan Azriel Sebut sang Ibu Terlalu Banyak Simpan Kebohongan Pada Anang Hermansyah

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 Mei 2020 | 07:00
Krisdayanti dengan sadar selingkuhi Anang Hermansyah di depan anak-anaknya sendiri. Bagaimana kesaksian Aurel dan Azriel kecil?
Kolase dari Instagram.com/@ananghijau/@krisdayantilemos

Krisdayanti dengan sadar selingkuhi Anang Hermansyah di depan anak-anaknya sendiri. Bagaimana kesaksian Aurel dan Azriel kecil?

Grid.ID - Kasus perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti mungkin adalah salah satu perceraian selebriti yang ramai dibicarakan.

Tepat 3 hari sebelum Bulan Suci Ramadhan 2009 silam, Anang Hermansyah resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti.

Tiga belas tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas lantaran dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri.

Perselingkuhan Krisdayanti yang kedua kalinya waktu itu tampaknya begitu hebat, sehingga bisa meruntuhkan usaha Anang Hermansyah untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Dapat Lungsuran Baju Mahal sampai Celana Dalam Bekas Pipisnya Rafathar untuk Kiano, Paula dan Baim Wong Malu: Kayak Gue Enggak Mampu

Mirisnya, kedua anak mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah kala itu pun menjadi saksi kunci bagaimana rumah tangga kedua orang tua mereka harus kandas di tengah jalan.

Memang sayang seribu sayang.

Padahal pada saat itu, Anang dan Krisdayanti adalah salah satu ikon pasangan selebriti idola masyarakat.

Rekan duet yang juga pasangan suami istri, siapa yang tak iri melihat mereka tampil begitu mesra di panggung?

Baca Juga: Lagi Asyik Ngobrol di Samping Warung Ayam, Pria di Makassar Ini Mendadak Dihampiri dan Dikeroyok Belasan Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

Tapi kemesraan mereka ternyata fana.

13 tahun pernikahan harus rusak karena nila setitik.

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest