Follow Us

Mau Pulang Tapi Kehabisan Ongkos Usai Hedon Liburan, 6 Gadis ABG Ini Nekat Jual Diri ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp 300 Sekali Kencan

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 28 April 2020 | 18:00
Ilustrasi
manado.tribunnews.com

Ilustrasi

Sosok.ID - Gara-gara kehabisan uang usai liburan dan tak punya ongkos pulang, 6 gadis ABG ini nekat jual diri kepada pria hidung belang.

Keenam gadis ABG ini nekat jual diri ke pria hidung belang dengan tarif mulai dari Rp300 ribu sekali kencan untuk mendapatkan ongkos pulang.

Praktek jual diri 6 gadis ABG melalui prostitusi online demi ongkos pulang liburan ini pun akhirnya terendus oleh pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Tajir Tak Ketulungan dari Lahir, Reino Barack Diam-diam Punya Kamar Rumah Mewah dengan Harga Selangit, Saking Megahnya Tamu Sampai Butuh 1 Menit Jalan Kaki Cuma untuk ke Toilet!

Keenam gadis ABG yang nekat jual diri ini pun diamankan oleh polisi.

Praktik prostitusi online di Banjarbaru terungkap berawal dari laporan warga di Aplikasi Siharat.

Petugas Polisi yang melakukan razia mengamankan enam anak baru gede (ABG) di salah satu hotel di Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Kamis (23/1/2020) malam, atau malam Jumat.

Baca Juga: Ironis! 4 Wanita Lesbi dengan Biadabnya Bunuh Sopir Grab gegara Tak Punya Ongkos Bayar Perjalanan, Pelaku Utama Pembunuhan Masih Dibawah Umur

Keenam orang diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, yang dipimpin Aiptu Isman, berinisial, Rr, ST, DL, dan MY, juga dua laki-laki AB dan CD.

Paling tua baru berumur 22 tahun, parahnya dua orang di antaranya masih di bawah umur.

Dari kamar yang disewa mereka, petugas juga menemukan barang bukti alat kontrasepsi yang disimpan para pelaku.

Baca Juga: Digelandang ke Mabes Polri 9 Tahun Lalu, Ariel Noah Senyum-senyum saat Tonton Video Panasnya Sendiri dengan Cut Tari: Itu Bukan Saya

Source : Banjarmasin Post

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest