Follow Us

Digelandang ke Mabes Polri 9 Tahun Lalu, Ariel Noah Senyum-senyum saat Tonton Video Panasnya Sendiri dengan Cut Tari: Itu Bukan Saya

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 28 April 2020 | 15:00
Cut Tari dan Ariel Noah
Kolase Tribun Jabar & Instagram.com/@cuttaryofficial

Cut Tari dan Ariel Noah

Sosok.ID - Kasus video panas yang menjerat nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya pada tahun 2010 silam memang sulit untuk dilupakan.

Meski sudah 10 tahun berlalu, masih ada saja yang penasaran dengan drama kasus video panas yang menyeret nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya itu.

Terlebih lagi ketika kasus video panas itu terjadi Cut Tari telah memiliki suami sedangkan Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Baca Juga: Masa Pandemi Jangan Bucin Banget! Viral Video Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Dikira Corona, Dievakuasi Pakai APD Rupanya Pingsan Diputus Pacar

Ya, dilansir Sosok.ID dari Surya Malang via Grid.ID, pada awal tahun 2010, Ariel NOAH sempat jadi pusat perhatian publik lantaran kasus penyebaran video panas yang melibatkan namanya.

Tak hanya menyeret namanya saja, kasus ini juga melibatkan dua sosok artis cantik Tanah Air, Luna Maya dan Cut Tari.

Akibat merebaknya kasus tersebut, Cut Tari yang sudah bersuami pun langsung habis jadi bulan-bulanan publik.

Baca Juga: 23 Tahun Sejak 1997 Terjadi 'Penjarahan Mulus' Toko-toko di Kawasan Jalanan Solo, Saking Mendarah Dagingnya, Para Pedagang sampai Tak Sadar telah Terjebak dalam Kasus Pungutan Liar

Pasalnya, publik tak habis pikir bagaimana bisa sosok wanita yang selama ini dikenal memiliki rumah tangga yang jauh dari pemberitaan miring media tiba-tiba terlibat kasus video panas.

Bahkan kabarnya, pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Brata sempat digosipkan goyah lantaran kasus ini.

Melansir dari Tribun Jakarta, video panas Ariel Noah dan Cut Tari mencuat pada tahun 2011 silam yang langsung menggegerkan publik.

Baca Juga: Aneh, Pejabat Malaysia Sebut Kasus Virus Corona di Sana 70 Persen Gegara Orang Indonesia, Kok Bisa?

Source : Kompas.com, Grid.ID, Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest