Follow Us

Tajir Tak Ketulungan dari Lahir, Reino Barack Diam-diam Punya Rumah Mewah dengan Harga Selangit, Saking Megahnya Tamu Sampai Butuh 1 Menit Jalan Kaki Cuma untuk ke Toilet!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 28 April 2020 | 16:00
Tajir Tak Ketulungan dari Lahir, Reino Barack Diam-diam Punya Kamar Apartemen Mewah dengan Harga Selangit, Saking Megahnya Tamu Sampai Butuh 1 Menit Jalan Kaki Cuma untuk ke Toilet!
Kolase gambar Instagram/@princessyahrini dan Twitter/@juriglagu

Tajir Tak Ketulungan dari Lahir, Reino Barack Diam-diam Punya Kamar Apartemen Mewah dengan Harga Selangit, Saking Megahnya Tamu Sampai Butuh 1 Menit Jalan Kaki Cuma untuk ke Toilet!

Sosok.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan suami Syahrini, Reino Barack?

Terlahir dari salah satu keluarga konglomerat di Tanah Air, nama Reino Barack mulai ramai dibicarakan pasca dirinya resmi menikah dengan Syahrini Februari 2019 lalu.

Reino Barack yang awalnya tidak banyak dibicarakan media pemberitaan Tanah Aiir pun perlahan mulai kerap jadi sasaran rasa penasaran netizen.

Mulai dari hubungan asmara, sepak terjang karier hingga rumah mewah Reino Barack yang kabarnya senilai puluhan juta pun tak lepas dari sorotan.

Baca Juga: Digelandang ke Mabes Polri 9 Tahun Lalu, Ariel Noah Senyum-senyum saat Tonton Video Panasnya Sendiri dengan Cut Tari: Itu Bukan Saya

Terlebih lagi ketika diketahui Reino Barack jarang mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik Tanah Air.

Namun, Selasa (5/3/2019) publik berkesempatan mengintip langsung seperti apa kemewahan rumah Reino Barack yang kabarnya bernilai puluhan juta per unit ini.

Ya, penampakan kediaman mewah Reino Barack ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan video oleh akun Twitter @juriglagu pada 5 Maret 2019 lalu.

Video tersebut adalah potongan rekaman tayangan sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Baca Juga: Masa Pandemi Jangan Bucin Banget! Viral Video Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Dikira Corona, Dievakuasi Pakai APD Rupanya Pingsan Diputus Pacar

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Source : Twitter, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest