Follow Us

Donald Trump Kecolongan, Intelejen AS Ternyata Telah Peringatkan Tetang Wabah dari China Sejak November 2019: Para Analis Menyimpulkan Itu Bisa Jadi Bencana Besar

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 10 April 2020 | 12:40
Gedung Putih
Wikimedia Commons

Gedung Putih

Sosok.ID - Virus corona kini jadi momong bagi banyak negara di dunia yang saat ini sedang berjuang bagaimana menuntaskannya.

Bahkan negara Adidaya sebesar Amerika Serikat dengan peralatan canggih dan kemajuan teknologinya pun tak dapat membendung pandemi ini.

Kini negara yang disebut sebagai salah satu kiblat kesehatan dunia tersebut justru menempati peringkat pertama kasus virus corona.

Dengan cepat virus yang dikabarkan bermula dari wilayah Wuhan, China tersebut kini telah menjangkit penduduk Amerika Serikat.

Baca Juga: 31 Tahun Hilang di Arab Saudi Hingga Lupa Bahasa Indonesia, WNI Asal Cirebon Akhirnya Pulang ke Tanah Air

Sebuah sinyal yang harus segera diwaspadai oleh semua pihak di Amerika Serikat untuk segera mencari jalan keluar menetaskan covid-19 di negeri Paman Sam tersebut.

Ternyata ada hal yang tak terduga mencuat beberapa waktu ini.

Sebuah lembaga intelejen di negara tersebut ternyata telah memprediksi akan terjadinya pandemi tersebut jauh-jauh hari.

Dan apa yang dikabarkan itupun kini telah terbuka dan depan mata.

Baca Juga: Sengaja Tenggak Pil Xanax Melenceng Setengah Mg dari Resep Dokter, Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota dan Dipisahkan dari Suami, Sempat Berharap Kandungannya Sehat

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.
Erin Schaff/The New York Times

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

ABC News melaporkan, intelijen militer Amerika Serikat dilaporkan telah memperingatkan para pejabat Gedung Putih pada bulan November bahwa tengah terjadi penyebaran wabah di wilayah Wuhan China, yang menjadi ancaman bagi penduduk.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest