Follow Us

Adem Ayem Jalani 10 Tahun Berumah Tanggaa, Ardi Bakrie Sempat Diperingatkan Mbah Mijan soal Tabiat Istri yang Suka Naik Turun: Kalau Nggak Sabar, Bisa Bubar!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 08 April 2020 | 08:35
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Genap Satu Dekade Menikah, Mbah Mijan Peringatkan Rumah Tangga Mereka Bisa Hancur karena Tabiat sang Artis: Kalau Nggak Sabar, Bisa Bubar!
Kolase YouTube Mbah Mijan & Instagram @ardibakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Genap Satu Dekade Menikah, Mbah Mijan Peringatkan Rumah Tangga Mereka Bisa Hancur karena Tabiat sang Artis: Kalau Nggak Sabar, Bisa Bubar!

Sosok.ID -Tak terasa sudah 10 tahun rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjalan.

Resmi menikah pada 1 April 2010 silam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digadang-gadang sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tak ayal keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sempat menarik perhatian paranormal ternama Tanah Air, Mbah Mijan.

Ya, diketahui pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang diliputi rasa bahagia karena baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10.

Baca Juga: Masih Mending di Indonesia Cuma Ditolak Warga, Jenazah Virus Corona di Negara Ini Malah Hanya Digeletakkan Sembarangan di Pinggir Jalan Sebelum Dibungkus Pakai Kardus Layaknya Barang

Berdasarkan pemberitaan TribunSeleb, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2010 silam.

Genap satu dekade bersama, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat publik berdecak kagum lantaran rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring hingga kini.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah lantaran dikaruniai putra dan putri yang lucu-lucu, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Namun, kebahagiaan pasangan ini sempat terusik oleh sebuah kabar tidak sedap.

Baca Juga: Cuma Mau Nonton Drama Musikal Sampai Jauh-jauh ke Singapura, Syahrini Malah Diusir Petugas dari Studio Gegara Ulah Keponakan, sang Biduan Jadi Bahan Tawa Netizen

Pasalnya, ramalan soal biduk cinta yang tengah goyah tahun 2018 lalu, kini kembali terdengar.

Kesibukan Nia Ramadhani menjalani dunia bisnis seraya tetap aktif menjalani karir sebagai artis disebut-sebut membuat sang suami, Ardi Bakrie jengah hingga sempat ingin menjatuhkan talak cerai.

Source : Tribun Jatim

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest