Follow Us

Akui Kedua Anaknya Jadi Korban Perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ungkap Trauma yang Mendera Sempat Buat Azriel Stress: Aurel Malah Cuek!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 03 April 2020 | 08:35
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram @aurelie.Hermansyah

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

Sosok.ID - Kasus perceraian musisi Anang Hermansyah dengan mantan istri Krisdayanti masih saja terus dibicarakan publik di Tanah Air

Pasalnya, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sudah terjalin belasan tahun ini dikabarkan runyam akibat keberadaan orang ketiga.

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti pun sempat jadi sorotan lantaran kondisi kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih anak-anak.

Diketahui, tak lama bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti akhirnya menikah dengan pengusaha asal Timor Leste.

Baca Juga: Bak Dibayang-bayangi Dosa Usai Serobot Suami 'Majikan' Sendiri, Rumah Tangga Puput Nastiti Devi dan Ahok Diramalkan Bakal Runyam Karena Hal Ini

Tak hanya membekas di ingatan publik, namun perpisahan keduanya ternyata juga menyimpan luka tersendiri bagi anak-anaknya.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, buah hati dari cinta Anang dan Krisdayanti pun disebutkan sempat mengalami trauma.

Melansir dari kanal Youtube Itik Family pada Kamis (2/4/2020), Anang Hermansyah kembali membongkar kisah masa silamnya.

Baca Juga: Lockdown di Filipina Kacau Balau, Jutaan Penduduk Miskin Kehilangan Pekerjaan, Presiden Malah Perintahkan Polisi Tembak Mati Warga yang Nekat Merusuh

Usai berpisah dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah mengaku salah satu buah hatinya sempat mengalami trauma yang mendalam.

"Aurel, Azriel waktu tinggal di ruko dia memang memiliki trauma," jelasnya.

Hanya saja, peristiwa itu disikapi Anang Hermansyah sebagai hal yang wajar.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest