Follow Us

Bak Dibayang-bayangi Dosa Usai Serobot Suami 'Majikan' Sendiri, Rumah Tangga Puput Nastiti Devi dan Ahok Diramalkan Bakal Runyam Karena Hal Ini

Rifka Amalia - Kamis, 02 April 2020 | 19:15
Veronica Tan, Ahok, Puput Nastiti Devi
Instagram @wandaponika

Veronica Tan, Ahok, Puput Nastiti Devi

Sosok.ID - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan sang istri, Puput Nastiti Devi dibayangi ramalan tak menyenangkan.

Seperti diketahui Ahok menggugat cerai sang mantan istri, Veronica Tan di tengah kasus penistaan agama yang ia jalani.

Awal-awal kasus, Veronica Tan yang kala itu masih berstatus sebagai istri resmi Ahok, tampak seringkali mendampingi sang suami, sebelum isu keretakan itu muncul.

Saat Ahok dan Veronica masih bersama, publik disajikan kisah romantis nan harmonis dimana Vero, dikatakan sebagai sosok yang mendorong Ahok menuju kesuksesan.

Baca Juga: Sama-sama Ajukan Pembebasan Bersyarat 30 Ribu Napi ke Kemenkumham Bareng Roro Fitria, Saipul Jamil Gagal Hirup Udara Bebas, Ada Apa?

Tidak jelas apa penyebabnya, namun gosip yang beredar, keretakan hubungan Ahok dan Veronica disebabkan karena Veronica Tan main serong dengan pria lain.

Meski begitu, usai resmi bercerai, justru Ahok yang lebih dulu menemukan penggantinya.

Namun masa lalu tetaplah masa lalu. Kini keduanya telah memiliki kisah hidup masing-masing.

Sayangnya rumor miring semakin berkecamuk ketika pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi terkesan ditutup-tutupi.

Baca Juga: Jangan Khawatir Tak Bisa Mudik, Jokowi Janji Bakal Ganti Hari Libur Nasional Setelah Hari Raya Idul Fitri agar Warga Indonesia Tetap Bisa Pulang Kampung

Puput Nastiti Devi, saat masih menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan
NOVA

Puput Nastiti Devi, saat masih menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan

Kedekatan pasangan ini memang mengejutkan lantaran Puput Nastiti Devi diketahui merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang tak lain adalah mantan istri Ahok.

Editor : Rifka Amalia

Latest