Follow Us

Saingi Nikita Mirzani yang Sumbang Rp 100 Juta untuk Atasi Virus Corona, Maia Estianty Buka Galang Dana untuk Cegah Penularan Covid-19, Belum Genap 24 Jam Sudah Terkumpul Rp 65 Juta

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 19 Maret 2020 | 15:35
Tak kalah dari Nikita Mirzani yang sumbang Rp 100 juta untuk atasi virus corona, Maia Estianty buka penggalangan dana untuk cegah Covid-19.
Kolase Instagram/nikitamirzanimawardi_17 dan Instagram/maiastiantyreal

Tak kalah dari Nikita Mirzani yang sumbang Rp 100 juta untuk atasi virus corona, Maia Estianty buka penggalangan dana untuk cegah Covid-19.

Sosok.ID - Bukan hanya pemerintah, artis Tanah Air juga berbondong-bondong melakukan aksi nyata untuk mengatasi wabah virus corona.

Sebut saja artis penuh kontroversi Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menyumbangkan sebagian rezekinya untu membantu masyarakat yang tak mampu membeli Alat Perlindungan Diri (APD).

Tak main-main, jumlah yang digelontorkan mantan istri Dipo Latif ini adalah Rp 100 juta.

Baca Juga: Sumbang Rp 100 Juta untuk Tangani Virus Corona Tak Ada Apa-apanya Dibanding Harga Total Benda-benda yang Melekat di Tubuh Nikita Mirzani, Billy Syahputra Sampai Tercengang : Rp 2,4 Miliar!

Melansir dari Kompas.com, Nikita Mirzani mengaku tergerak setelah melihat artis-artis di luar negeri melakukan hal yang sama.

"Kalau gua justru dana pribadi doang, enggak (pakai aplikasi daring), pure dana tabungan gue sendiri. Karena artis luar aja bisa miliaran, masa gua Rp 100 juta, ya sudahlah," ucap Nikita saat ditemui Kompas.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Ogah kalah dari Nikita Mirzani, musisi Maia Estianty juga melakukan aksi nyata untuk membantu mengatasi virus corona ini.

Berbeda dengan Nikita Mirzani yang langsung menggelontorkan hartanya begitu saja, Maia Estianty menggunakan cara lain.

Baca Juga: Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca Tapi Mendadak Santer Dikait-kaitkan dengan Irwan Mussry, Ternyata Begini Hubungan Artis Cantik Ini dengan Suami Maia Estianty

Yakni, dengan membuka penggalangan dana di situs fund raising kitabisa.com.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah penggalangan dananya melalui laman Instagram-nya.

Source : Kompas.com, Instagram, kitabisa.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest