Follow Us

Terbukti Ampuh Sembuhkan 85 Persen Pasien, Rupanya China Rajin Berikan Sup Cokelat pada Pasien Postif Virus Corona, Ini Ramuannya!

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 18 Maret 2020 | 07:35
Ilsutrasi - Tim medis RSUP Sanglah dalam simulasi penanganan pasien terjangkit virus corona di Ruang Isolasi Nusa Indah, Rabu (12/2/2020).
KOMPAS.com/IMAM ROSIDIN

Ilsutrasi - Tim medis RSUP Sanglah dalam simulasi penanganan pasien terjangkit virus corona di Ruang Isolasi Nusa Indah, Rabu (12/2/2020).

Sosok.ID - Hingga kini vaksin untuk pasien terinfeksi virus corona masih belum ditemukan.

Namun, beberapa ramuan dipercaya dapat megurangi gejala para pasien yang positif corona ini.

Salah satunya adalah sup cokelat yang diklaim telah berhasil menyembuhkan 85 persen pasien di China.

Seorang insinyur di China yang merupakan pasien sembuh dari virus corona, Xiong Qingzhen memberitahukan banyak pasien di negeri Tirai bambu diberi obat virus corona tradisional.

Baca Juga: Telah Banyak Dibudidaya di Bandung, Tanaman Ini Dipercaya Bisa Lawan Virus Corona dalam Tubuh, Gubernur Jawa Barat Sebut 100 Orang di China Sembuh dengan Ekstrak Tumbuhan Ini

Setiap hari, pasien virus corona di rumah sakit China diberi sup cokelat. Pemberian sup cokelat merupakan cara pengobatan tradisional China.

Obat itu campuran lebih dari 20 herbal. Di antaranya ephedra, ranting kayu manis, dan akar manis (licorice)

Xiong menceritakan, dia telah dirawat di rumah sakit selama lebih dari dua minggu pada Februari.

Dia menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit darurat yang dikelola oleh dokter Pengobatan Tradisional China.

Baca Juga: Tak Melulu Membuat Resah, Adanya Virus Corona Justru Membuat Pria yang Alami Amnesia Selama 30 Tahun Ini Mendadak Ingat Kembali Asal-usulnya Secara Ajaib

Tidak ada obat dari Barat yang disediakan selain obat untuk riwayat penyakit pasien sebelumnya, seperti tekanan darah tinggi.

Source : Surya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest