Follow Us

Sumbang Rp 100 Juta untuk Tangani Virus Corona Tak Ada Apa-apanya Dibanding Harga Total Benda-benda yang Melekat di Tubuh Nikita Mirzani, Billy Syahputra Sampai Tercengang : Rp 2,4 Miliar!

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 19 Maret 2020 | 10:35
BillySyahputra bongkar harga benda-benda yang melekat di tubuh Nikita Mirzani yang baru saja menyumbang Rp 100 juta untuk tangani virus corona.
koase instagram @bilsky26 dan nikitamirzanimawardi_17

BillySyahputra bongkar harga benda-benda yang melekat di tubuh Nikita Mirzani yang baru saja menyumbang Rp 100 juta untuk tangani virus corona.

Sosok.ID - Wabah virus corona semakin meresahkan warga Indonesia.

Sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan kasus pertama pada Maret 2020 lalu, jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah.

Hingga artikel ini diturunkan, terdapat 227 pasien positif corona dan 19 di antaranya meninggal dunia.

Hal ini kemudian mendapat perhatian dari semua pihak tak terkecuali dari kalangan selebritis.

Baca Juga: Indonesia Masih Tetapkan Bencana Nasional, 6 Negara Ini Malah Sudah Lakukan Lockdown

Salah satu artis yang menyoroti pandemi global ini adalah Nikita Mirzani.

Artis yang sering terlibat kontroversi ini bahkan ikut menyumbangkan sebagian hartanya untuk menangani virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, China ini.

Tak main-main, wanita yang kerap disapa Nyai ini menyumbang sebesar Rp 100 juta.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Nikita Mirzani mengaku tergerak setelah melihat artis-artis di luar negeri melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Kisah Jennifer Haller, Wanita Pertama yang Ajukan Diri Untuk Coba Vaksin Anti Virus Corona, Dari Amerika, Eropa Hingga China Berlomba Cari Penawar Corona!

"Kalau gua justru dana pribadi doang, enggak (pakai aplikasi daring), pure dana tabungan gue sendiri. Karena artis luar aja bisa miliaran, masa gua Rp 100 juta, ya sudahlah," ucap Nikita saat ditemui Kompas.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Adapun, alasan ibu tiga anak ini adalah karena ia tak tega melihat masyarakat kurang mampu.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest