Follow Us

Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca Tapi Mendadak Santer Dikait-kaitkan dengan Irwan Mussry, Ternyata Begini Hubungan Artis Cantik Ini dengan Suami Maia Estianty

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 16 Maret 2020 | 06:35
Skandal perselingkuhan Alice Norin dengan mantan adik ipar Irwan Mussry kembali diperbincangkan saat pernikahan Maia Estianty.
Kolase Instagram/alicenorin dan Instagram/maiaestiantyreal

Skandal perselingkuhan Alice Norin dengan mantan adik ipar Irwan Mussry kembali diperbincangkan saat pernikahan Maia Estianty.

Sosok.ID - Artis cantik Alice Norin memang kini sudah jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air.

Ya, artis yang pernah bermain dalam film 'Ayat-ayat Cinta' ini sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Namun, namanya sempat kembali diperbincangkan saat penyanyi Maia Estianty menikah dengan konglomerat Irwan Mussry.

Sebab, ia ternyata pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan mantan adik ipar Irwan Mussry.

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Akur di Depan Kamera, Keberadaan Mulan Jameela Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?

Pernikahan Maia Estianty dengan konglomerat Irwan Danny Mussry turut menyeret cerita sang mantan istri, Tri Hanurita.

Tak hanya sosok mantan istri Irwan Mussry, Tri Hanurita yang jadi sorotan tetapi juga mantan adik iparnya, Agus Lasmono Sudwikatmono yang pernah jadi sorotan media.

Penuh skandal, perselingkuhan Agus Lasmono Sudwikatmono dengan aktris cantik Alice Norin sempat terkespos media.

Diketahui, Tri Hanurita dan Agus Lasmono Sudwikatmono merupakan anak dari konglomerat Sudwikatmono.

Baca Juga: Selama Ini Publik Salah, Orang Ketiga Penyebab Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bukanlah Mulan Jameela, Pentolan Dewa 19 Ini Sebut Sosok Pria yang Main Serong dengan Mantan Istrinya

Sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan Sudwikatmono termasuk PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills dan PT Indika Entertainment seperti yang dilansir dari Nakita.id.

Source : Nova

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest