Follow Us

Masih Berlanjut! Polemik Harta Warisan Lina Jubaedah Bikin Teddy Pardiyana Sewa 10 Pengacara, Sule: Ya Biarin Aja

Rifka Amalia - Sabtu, 14 Maret 2020 | 18:15
Sule bersama kedua anaknya (kiri), Teddy Pardiyana suami mendiang Lina (kanan)    Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina, Sule Tak Mau Ikut Campur: Itu Urusan Anak-anak, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/03/14/teddy-sewa-10-pengacara-urus-harta-warisan-lina-sule-tak-mau-ikut-campur-itu-urusan-anak-anak?page=all. Penulis: Nuryanti Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Instagram @putridelina | YoUtube iNews

Sule bersama kedua anaknya (kiri), Teddy Pardiyana suami mendiang Lina (kanan) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina, Sule Tak Mau Ikut Campur: Itu Urusan Anak-anak, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/03/14/teddy-sewa-10-pengacara-urus-harta-warisan-lina-sule-tak-mau-ikut-campur-itu-urusan-anak-anak?page=all. Penulis: Nuryanti Editor: Siti Nurjannah Wulandari

Sosok.ID - Polemik soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah, rupanya masih berlanjut.

Seperti diketahui, mantan komedian Entis Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 4 Januari 2020 lalu.

Setelah kepergiannya, muncul kabar bahwa mendiang Lina meninggalkan harta warisan untuk Rizky Febian dan Putri Delina, anak dari hasil pernikahan Lina dan Sule.

Baru-baru ini, santer dikabarkan Teddy bakal menyewa banyak pengacara untuk mengurus sisa harta warisan yang belum dibagikan.

Baca Juga: Sudah Sebulan Lebih Sejak Kematiannya, Lina Jubaedah Masih Sering Wira-wiri di Rumahnya untuk Menengok Bayinya, Mbak You : Teh Lina Ini Sebenarnya Kasihan

Komedian Sule tak masalah jika Teddy Pardiyana menyewa 10 pengacara untuk mengurus harta warisan almarhumah Lina Jubaedah.

Menurutnya, bukan dirinya yang harus ikut campur dalam langkah Teddy itu, tapi anak-anaknya.

"Ya, biarin aja, itu kan hak dia. Itu urusan anak-anak," ujar Sule, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/3/2020).

Ia menyebut, itu menjadi tanggung jawab Teddy sebagai suami almarhumah Lina.

Baca Juga: Bukan Misteri Lagi, Perhiasan Pemberian Sule untuk Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar Raib, Teddy Bantah Karena Hilang, Terungkap Fakta Sosok Inilah yang Mengambilnya!

"Teddy yang mempertanggungjawabkan semuanya, karena semuanya aset ada di Teddy semua," jelasnya.

Namun, Sule enggan untuk mengungkapkan apa saja harta warisan yang ditinggalkan oleh mantan istrinya itu.

Source : Tribunnews.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest