Follow Us

Modal Gerobak Dangdut Keliling dan Biduan Sawer, Sekelompok Orang Ini Asyik Joget di Kuburan Sampai Malam, Sempat Viral dan Jadi Incaran Warga Setempat

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:00
Modal Gerobak Dangdut Keliling dan Biduan Sawer, Sekelompok Orang Ini Asyik Dugem di Kuburan Sampai Malam, Sempat Viral dan Jadi Incaran Warga Setempat
Kolase gambar ilustrasi konser dangdut via tangkap layar YouTube/Kompas TV dan TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA

Modal Gerobak Dangdut Keliling dan Biduan Sawer, Sekelompok Orang Ini Asyik Dugem di Kuburan Sampai Malam, Sempat Viral dan Jadi Incaran Warga Setempat

Sosok.ID - Belum lama ini sekelompok orang yang tengah asyik dangdutan di kuburan viral di media sosial.

Modal gerobak dangdut keliling dan seorang biduan, sekelompok orang yang asyik dugem di kuburan ini membuat warga Kecamatan Pancoran Mas, Depok resah.

Pasalnya, sekelompok orang ini tidak hanya sekali dua kali hingga membuat warga setempat resah.

Sebuah tempat pemakaman umum (TPU) di Gang Rembulan Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, menjadi viral di media sosial usai diposting oleh seorang warganet dalam akun instagram penyaji berbagai informasi di Kota Depok.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Reino Barack Baru Seumur Jagung, Syahrini Disebut Sosok Ini Pernah Dinikahi Juragan Tajir asal Batulicin: Orang-orang di Sana Sudah pada Tahulah!

Dalam postingan tersebut, nampak sejumlah orang tengah menikmati musik dangdut di dalam area pemakaman.

Fuad penjaga makam di TPU tersebut menjelaskan, kelompok orang yang menggelar musik dangdut di kuburan ini bukan berasal dari RT setempat.

“Bukan, ini mah warga luar semua. Salah satu lokasinya kan makam Islam yang harus benar-benar kami hargai, orang tua, nenek, kakek kita disitu,” kata Fuad di lokasi, Kamis (12/3/2020).

Fuad menambahkan, pagelaran musik dangdut di kuburan ini juga disertakan dengan kehadiran penyanyi wanita pengiring atau yang dikenal dengan sebutan biduan.

Baca Juga: Bikin Netizen Auto Tarik Napas Lega, Wirang Birawa Prediksi Kasus Virus Corona Bakal Berakhir di Pertengahan Tahun: Amin, Akan Ketemu Solusi dan Obatnya

“Ada ceweknya juga. Kan kami dengar dari suaranya berarti kan ada ceweknya,” tambahnya.

Tak hanya diiringi biduan, Fuad mengaku gerombolan orang yang menggelar musik dangdut ini kerap terpengaruh minuman keras.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest