Follow Us

Maia Estianty Sempat Dituduh sebagai Pelakor, Istri Bos Burger Ngamuk Labrak Mantan Istri Ahmad Dhani: 'Stay Away From My Husband!'

Rifka Amalia - Jumat, 28 Februari 2020 | 18:15
Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling melempar senyum saat berinteraksi di malam Grand Final Indonesian Idol X.
Tangkap layar YouTube Indonesian Idol

Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling melempar senyum saat berinteraksi di malam Grand Final Indonesian Idol X.

Sosok.ID - Panggung Grand Final Indonesian Idol pada Senin (24/1/2020) telah berjasa mempertemukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Tak hanya Al dan Dul yang berbahagia, pertemuan itu juga disambut hangat semua kalangan.

Jauh sebelum keduanya bercerai, Maia dan Dhani sempat digadang-gadangkan sebagai pasangan musisi ideal dan harmonis, yang bukan hanya cerdas dalam bermusik, namun juga saling mencintai.

Kendati demikian, perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam agaknya masih membekas di pikiran masyarakat.

Baca Juga: Awas Baper! Interaksi Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Panggung Bikin Al dan Dul Senyum Sumringah: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang, Lagu Ini Memang Aku Buat untuk Maya Waktu Itu..

Bagaimana tidak, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikenal sangat harmonis selama hampir 14 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Berembus kabar bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah lantaran adanya orang ketiga.

Publik kemudian mencurigai sosok Mulan Jameela sebagai rekan duet Maia sebagai duri dalam rumah tangga sang musisi dengan Dhani.

Namun ternyata, bukan hanya dari pihak Dhani saja yang sempat diterpa isu selingkuh.

Saat pernikahannya berada di ujung perceraian, Maia sempat diisukan berselingkuh dengan BR, bos restoran burger terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Warganet Heboh Malam Ini Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bakal Bertemu di Grand Final Indonesian Idol 2020, Mulan Jameela Justru Berikan Reaksi Tak Terduga Ini

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest