Follow Us

Rindu Mahakarya Musik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Sampai Memohon agar Pentolan Dewa Itu Berhenti Berpolitik, Dhani: Bodo Amat Rek

Rifka Amalia - Jumat, 28 Februari 2020 | 14:00
Rindu dengan Mahakarya Musik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Sampai Memohon agar Pentolan Dewa Itu Berhenti Berpolitik, Dhani: Bodo Amat Rek
KOMPAS.com/IRA GITA & GARRY ANDREW LOTULUNG

Rindu dengan Mahakarya Musik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Sampai Memohon agar Pentolan Dewa Itu Berhenti Berpolitik, Dhani: Bodo Amat Rek

Sosok.ID - Gitaris sekaligus vokalis Mitha The Virgin berharap musisi sekaligus mentornya Ahmad Dhani berhenti berpolitik dan fokus bermusik.

Beberapa waktu terakhir, Dhani diketahui mulai terjun di politik.

Ia bahkan harus mengicipi hidup dibalik jeruji besi setelah divonis penjara dan mendekap di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Mitha The Virgin menyayangkan hal seperti itu harus terjadi pada Ahmad Dhani. Terlebih, ia dikenal sebagai salah satu jenius musik Tanah Air.

Mitha pun mengungkapkan harapannya untuk Ahmad Dhani agar ia kembali bermusik.

Baca Juga: Viral, Pipi Nenek 76 Tahun Merona saat Tahu Keliru Beli Kondom Ukuran Jumbo, Ini Respon Suaminya

"Aku berharap semoga setelah ini dia sudah enggak aneh-aneh, sudah enggak main politik dan aku berharap dia benar-benar fokus di musik," kata Mitha, Kamis (27/2/2020), dikutip dari Kompas.com.

Bukan rahasia lagi, artis-artis musik di bawah Republik Cinta Manajemen (RCM) yang digawangi Ahmad Dhani, kerapkali mendulang sukses. Begitupun dengan The Virgin.

Mitha menuturkan, banyak masyarakat Indonesia yang merindukan Dhani agar kembali berkarya.

"Karena selama setahun dia enggak ada, misal gue ngejam di live music manapun semua bawain lagu Dewa, dan mereka semua kangen sama karyanya Mas Dhani," tutur Mitha.

Sebagai seorang baladewa yang juga anak didik Ahmad Dhani, Mitha tak ingin panutannya berada di jalan yang bukan seharusnya.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Diberi Hukuman hingga Trauma untuk Masuk Sekolah, Wali Murid Ini Balik Beri Hukuman pada sang Guru, Disuruh Merangkak Keliling Kelas Sambil Disaksikan Siswanya

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest