Follow Us

Tak Terima Anaknya Diberi Hukuman hingga Trauma untuk Masuk Sekolah, Wali Murid Ini Balik Beri Hukuman pada sang Guru, Disuruh Merangkak Keliling Kelas Sambil Disaksikan Siswanya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 28 Februari 2020 | 12:45
Guru dihukum wali murid karena tak terima anaknya dihukum
Facebook/ ummiAlqayyum

Guru dihukum wali murid karena tak terima anaknya dihukum

Sosok.id - Sudah menjadi hal wajar bila seorang guru menghukum muridnya yang salah agar tak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari.

Tapi, hukuman yang idberikan pun harus dipertimbangkan agar orang tua si murid tidak protes.

Bila hal tersebut tak dipertimbangkan, mungkin orang tua yang keberatan akan melakukan balas dendam, seperti kasus yang satu ini.

Mendapati seorang siswa yang bandel, tentulah sikap guru dianggap wajar jika ia harus menghukum murid yang nakal itu sebagai efek jera.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Tubuh Siswinya Terlampau Molek, Oknum Guru SMA Ini Nekat Berbuat Cabul di Parkiran Taman Kanak-Kanak

Bahkan, seorang guru yang tegas telah terbukti akan menghasilkan anak-anak didik yang mempunyai masa depan cerah nantinya.

Bila kita menelisik di era 90an, pastilah wajar jika seorang guru menghukum murid yang nakal atau bandel.

Bahkan, di era 90an, guru akan memberikan hukuman dan memberikan ketegasan jika muridnya ketahuan melakukann sesuatu yang salah.

Namun, lihat efeknya 10 tahun kemudian, murid-murid yang dididik secara tegas oleh guru akan menjadi 'orang' di masa depan.

Baca Juga: Bukan Diayomi Justru Dicabuli, Siswi Sekolah Dasar Disetubuhi Guru sejak 2016 Sampai 2020, Diperkosa di Ruang Kepala Sekolah Hingga Duduk di Bangku SMA

Banyak orang-orang sukses yang dulunya juga mendapat didikan yang sangat tegas dari seorang guru.

Source : nakita

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest