Follow Us

Bukan Diayomi Justru Dicabuli, Siswi Sekolah Dasar Disetubuhi Guru sejak 2016 Sampai 2020, Diperkosa di Ruang Kepala Sekolah Hingga Duduk di Bangku SMA

Rifka Amalia - Senin, 24 Februari 2020 | 17:45
Ilustrasi Pencabulan
KOMPAS.COM/HANDOUT

Ilustrasi Pencabulan

Sosok.ID - Kasus pemerkosaan anak dibawah umur, masih menjadi masalah berat yang dihadapi Indonesia hingga kini.

Mirisnya, orang-orang yang melakukan perbuatan biadab tersebut seringkali tak kenal usia, tak kenal waktu, dan bahkan dilakukan oleh orang terdekat sendiri.

Seperti kasus yang satu ini, seorang guru yang harusnya menjadi orangtua siswa di sekolah, justru memperkosa anak didiknya, sejak di bangku dasar.

Polres Badung, Bali, menangkap seorang kepala sekolah dasar (SD) di Kuta Utara, Badung, karena diduga memperkosa siswinya.

Baca Juga: Pasang Surut Rejeki Artis Senior Sampai Banting Setir jadi Penjual Martabak, Padahal Sempat Sangat Sukses Hingga Dialognya Diplesetkan Jadi Meme di Sosial Media

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Badung AKP Laurens Rajamangapul Haselo mengatakan, pria berinisial IWS (43) tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (23/2/2020).

"Dari hasil pemeriksaan, maka oknum kepala sekolah tersebut statusnya jadi tersangka pencabulan dan langsung dilakukan penahanan," kata Laurens ketika dikonfimasi, Senin (24/2/2020).

Menurut polisi, pemerkosaan itu dilakukan tersangka sejak Juli 2016, atau saat korban masih kelas VI SD.

Pemerkosaan itu berlangsung hingga 11 Januari 2020, saat korban sudah duduk di kelas X SMA.

Baca Juga: Sosoknya Sangat Ceria, Raffi Ahmad Ternyata Didiagnosis Penyakit Langka yang Sudah Masuk Stadium Tiga, Dokter: Kalau Dia Terlambat Mengobati Akan Sangat Beresiko

Polisi mengatakan, IWS awalnya merayu korban secara terus-menerus, hingga siswi SD tersebut dijadikan pacar.

Kemudian, setelah itu kepala sekolah tersebut melakukan persetubuhan dengan siswi tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest