Follow Us

Sajikan Kepala Manusia sebagai Santapan Makan Malam dengan Jeruk Mandarin, Pasangan Kanibal Ini Diciduk Polisi, Isi Kulkasnya Sangat Menjijikkan!

Rifka Amalia - Senin, 24 Februari 2020 | 13:30
Kisah Suami Istri Kanibal, Gunakan Kepala Manusia untuk Makan Malam
Rebel Circus

Kisah Suami Istri Kanibal, Gunakan Kepala Manusia untuk Makan Malam

Sosok.ID - Seseorang pernah mengatakan, bahwa "manusia adalah omnivora yang sesungguhnya".

Istilah ini digunakan untuk menyindir tabiat dan perilaku manusia yang sering disebut mampu memakan segala hal, sekalipun diluar nalar.

Bukan hanya kelelawar, ular, dan hal-hal bergerak lainnya. Manusia bahkan sampai tega memakan daging sesama manusia.

Benar, hal yang paling mengerikan dari hidup berdampingan dengan para kanibal adalah kita seringkali tak tahu ciri-ciri mereka.

Terkadang, orang dengan kanibalisme yang hidup diantara manusia normal lainnya, dengan apik mampu menyembunyikan perilaku menyimpangnya.

Baca Juga: Dibela-belain Pinjam Duit Miliaran Demi Nikahi Pesinetron Cantik, Eh Malah Kena Tampar Tepat Sebelum Malam Pertama: Kenapa Kamu Tega?

Padahal, mereka bisa mengincar nyawa dan membunuh sewaktu-waktu.

Mungkin itulah yang dilakukan oleh pasangan suami istri kanibal asal Rusia ini.

Melansir Daily Mirror (27/9/2018), pasangan Natalia Baksheva dan suaminya Dmitry Baksheev dituntut atas pembunuhan dan telah memakan setidaknya 30 orang.

Hal itu terjadi setelah polisi melakukan tindak penyelidikan atas kematian korban terakhir mereka yang diduga seorang pelayang restoran berusia 35 tahun.

Baca Juga: Sindir Banjir DKI, Foto Indah dan Cerah Bertagar #WajahBaruJakarta yang Diunggah Anies Baswedan Disebut Netizen Hanya Efek Lightroom, Ini Balasannya!

Source : intisari.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest