Follow Us

Asyik Melahap Nasi dan Kerupuk, Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Wanita di Banyuwangi Bikin Polisi Makin Gondok: Saya Itu Nyari Kamu Sampai 3 Hari Gak Tidur!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 30 Januari 2020 | 05:45
Pelaku pembunuhan wanita di Banyuwangi, Jawa Timur terlihat santai dan asik makan sepiring nasi seperti tidak ada rasa penyesalan di wajahnya
Facebook Krishna Adi

Pelaku pembunuhan wanita di Banyuwangi, Jawa Timur terlihat santai dan asik makan sepiring nasi seperti tidak ada rasa penyesalan di wajahnya

Sosok.ID - Terbukti bunuh dan bakar jasad seorang wanita di Banyuwangi rupanya tak membuat pria ini gentar atau ketakutan sama sekali.

Bahkan dengan penampilannya yang kini mengenakan pakaian tahanan pelaku pembunuhan dan pembakaran wanita di Banyuwangi ini tetap santai melahap makanannya saat diinterogasi.

Seolah tak bersalah, pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang wanita di Banyuwangi ini mengaku bisa tidur dan makan yang baik meski habis membunuh dan membakar seorang manusia.

Pelaku pembunuhan dan pembakaran wanita di Banyuwangi berhasil ditangkap polisi selang tiga hari penemuan jenazah korban.

Baca Juga: Kelewat Bucin Sampai Rela Gelontorkan Uang Rp 6,6 M Dalam Sehari, Pria Beristri Ini Seret Pacar Gelapnya ke Pengadilan, Tak Sudi Bukti Cintanya Dianggap Kriminalitas

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyebut, motif pelaku adalah karena sakit hati.

Korban yang juga rekan kerja pelaku dikatakan sering memanggil pelaku dengan sebutan 'Boboho' karena mempunyai perawakan yang gemuk hingga membuatnya sakit hati.

"Kami duga rasa sakit hati, dimana pelaku oleh korban pelaku sering disebut 'Boboho' atau yang mempunyai tubuh yang gendut."

"Jadi ini sudah direncanakan seminggu sama pelaku sebelum melakukan pembunuhan tersebut," ujar Arman, seperti yang dikutip dari siaran langsung tvOne via Tribun Jakarta.

Baca Juga: Usik Kehidupan Mantan Suami, Tata Janeta Dianggap Ingin Tenar Kembali Lewat Kontroversi Oleh Mehdi Zati: Buat Sensasi Atau Promosi Lagu?!

Lebih lanjut, pelaku sendiri telah mengakui perbuatannya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Krishna Adi pada Senin (27/01/2020).

"Pelaku Pembunuhan Rosidah dan Membakarnya," tulis Krishna Adi dalam kolom keterangannya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest