Follow Us

BCL: Im, Kita Kan Aktor Ya, Biasanya Kita Ada Adegan Bangunin Orang yang Nggak Bangun Lagi Loh, dan Sekarang Ashraf Benar-benar Enggak Bangun

Rifka Amalia - Jumat, 21 Februari 2020 | 16:45
BCL tersenyum sayu ketika dikunjungi Baim, Paula, dan Kiano di kediamannya.
Instagram @baimwong

BCL tersenyum sayu ketika dikunjungi Baim, Paula, dan Kiano di kediamannya.

Sosok.ID - Sahabat Ashraf Sinclair, Baim Wong melakukan kunjungan ke rumah duka di kediaman Ashraf dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Melansir dari unggahan di kanal YouTube Baim Paula, Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven dan anak semata wayangnya, Kiano menengok keadaan BCL usai ditinggalkan suaminya.

Mulanya, Baim harus menimbang-nimbang terlebih dulu untuk datang ke tempat BCL lantaran sungkan jika kehadirannya justru mengganggu keluarga yang tengah berduka.

Namun, ia akhirnya memutuskan untuk tetap datang dengan memboyong sang istri dan bayinya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia sebab serangan jantung pada Selasa (18/2).

Baca Juga: Syahrini Dikecam Netizen Sebab Tak Copot Heels di Tahlilan Ashraf Sinclair, Padahal BCL dan Tamu Lain Lepas Sepatu

Kepergian Ashraf meninggalkan duka di kalangan keluarga dan para sahabat.

Menurut Baim, saat dikunjungi BCL sudah dalam keadaan yang lebih baik. Ia sudah mulai mengikhlaskan kepergian suaminya yang tiba-tiba.

"Udah baik, udah bisa menerima walaupun kita tahu pasti dalemnya dia sedih banget," kata Baim pada awak media, seperti dikutip Sosok.ID dilansir dari YouTube Baim Paula, Jumat (21/2/2020).

Baim juga mengungkapkan penyesalannya yang baru bisa datang ke rumah sahabatnya disaat mendiang sudah tak ada.

Baca Juga: Seolah Miliki Firasat Ajal Akan Segera Menjemput, Ashraf Sinclair Sempat Bahas Soal Kematian Bersama Ustaz Ini Sebelum Meninggal Dunia

"Nyeselnya juga pas kesini tu, kan emang mau main dari dulu ya, kenapa pas kesini pas Ashrafnya udah nggak ada. Itu sih yang kadang-kadang pas masuk rumah ini, istilahnya kerasa banget," ungkap Baim.

Source : YouTube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest