Follow Us

Dicurigai Jadi Penyebab Kematian Ashraf Sinclair, Ternyata Latihan CrossFit Memang Tak Aman, Pernah 'Bunuh' Pelatih Kebugaran Hingga Lumpuhkan Ginjal dan Jantung Seseorang

Rifka Amalia - Selasa, 18 Februari 2020 | 15:00
Kematian Ashraf Sinclair Dicurigai Sebab Olahraga Berlebihan, Ternyata Latihan CrossFit Memang Tak Aman, Mampu Merusak Ginjal Hingga Sebabkan Kematian
Instagram @ashrafsinclair/Facebook Harley Fowler

Kematian Ashraf Sinclair Dicurigai Sebab Olahraga Berlebihan, Ternyata Latihan CrossFit Memang Tak Aman, Mampu Merusak Ginjal Hingga Sebabkan Kematian

Sosok.ID - Ahsraf Sinclair, dikenal sebagai pribadi yang menjalani pola hidup sehat dan gemar berolahraga.

Kematiannya yang mendadak lantas membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana bisa seorang yang rajin berolahraga justru terkena serangan jantung?

Ya, Ashraf Sinclair memang gemar berolahraga.

Ia juga seringkali membagikan momen berolahraga di sosial media instagram pribadinya.

Sebuah postingan di instagram @ashrafsinclair yang diunggah pada 14 Februari lalu, kini telah dibanjiri ribuan komentar netizen.

Baca Juga: 11 Tahun Jalani Pernikahan yang Dipisahkan Oleh Maut, Begini Kisah Pertemuan BCL Dan Ashraf Sinclair Lantaran Ketidaksengajaan: Pengin Sama-sama Terus!

Pasalnya, alat yang tengah digunakan Ashraf dalam postingan tersebut, dicurigai sebagai penyebab meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut.

Dalam keterangan video tersebut, Ashraf menuliskan bahwa ia tengah melakukan latihan pembentukan otot dengan melakukan sit up sebanyak 20.000 kali dalam 30 menit.

"Bisakah Anda melakukan 20.000 sit-up dalam 30 menit? @BlinkBeautyJkt Clinic, Anda bisa! Saya memuji olahraga saya & diet sehat dengan perawatan #EMSCULPT #MUSCLE pembentukan otot! ???? kesempurnaan #SIXPACK! #EMSCULPT adalah teknologi terbaru yang memperkuat otot dan mengurangi lemak! Khusus untuk perut & glutes! Saya menggabungkan perawatan ini dengan GYM rutin saya!" tulis Ashraf di akun instagramnya, dilansir Sosok.ID, Selasa (18/2/2020).

Postingan tersebut lantas membuat netizen berspekulasi.

Baca Juga: Seolah Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!

Source : Kompas.com, intisari

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest