Follow Us

Seolah Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!

Rifka Amalia - Selasa, 18 Februari 2020 | 13:00
Bak Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!
Instagram/Daniel Mananta

Bak Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!

Sosok.ID - Ashraf Sinclair telah meninggalkan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah, untuk selama-lamanya.

Pria kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 ini, meninggal pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB di usianya yang ke 40 tahun.

Dikenal sehat dan rajin berolahraga, publik mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Ashraf.

Malam sebelum suaminya meninggal dunia, BCL bahkan sempat membawakan lagu Soulmate dari Kahitna di acara ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Nangis Bandingkan Perlakuan Sule dan Teddy yang Bak Langit dan Bumi, Ibunda Lina Akhirnya Bongkar Borok Suami Baru sang Anak: Mama Udah Kayak Pembantu!

Netizen yang berduka lantas mengaitkan lagu yang dibawakan BCL sebagai sebuah firasat.

'Meskipun tak mungkin lagiTuk menjadi pasangankuNamun ku yakini cintaKau kekasih hati'

Sebuah lagu dengan penggalan lirik menyayat tersebut seolah menjadi bukti cinta kasih BCL pada Ashraf dan sebaliknya.

Kabar duka tersebut juga muncul di telinga Daniel Mananta. Rekan sesama selebriti sekaligus sahabat Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Pernah Ngaku Suka Sesama Jenis, Aktor Ini Mendadak Klaim Dirinya Normal dan Naksir dengan Wanita Hingga Digosipkan Punya Anak, Giliran Mau Nikah Malah Dicokok Polisi

Melansir Kompas.com, saat hendak melayat di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020), Daniel mengungkapkan bahwa sehari sebelum kepergiannya (17/2/2020), Ashraf masih terlihat mengantarkan BCL ke tempat kerja.

Ia juga sempat berinteraksi sebentar dengan Ashraf sebelum masuk ke tempat kerja.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest