Follow Us

Mbah Mijan Sebut Sesat, Praktik Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi Mendadak Digerebek Pemprov Jatim, sang Dukun Pasuruan Tetap Beri Reaksi Santai

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 07 Februari 2020 | 15:45
Praktik pengobatan Ningsih Tinampi digerebek Pemprov Jatim  setelah Mbah Mijan sebut sesat.
Kolase Instagram @mbahmijan dan Tribun Madura/Galih Lintartika

Praktik pengobatan Ningsih Tinampi digerebek Pemprov Jatim setelah Mbah Mijan sebut sesat.

Sosok.id - Nama Ningsih Tinampi memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pasalnya praktik pengobatan alternatif yang terletak di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur itu sudah terkenal ke seantero negeri.

Ditambah lagi wanita berjuluk Dukun Pasuruan itu kerap mengunggah video yang merekam dirinya ketika mengobati pasien ke media sosial YouTube.

Diketahui Ningsih Tinampi mengobati pasien dengan cara berkomunikasi langsung dengan mahkluk gaib yang hidup di tubuh mereka.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngotot Bersumpah Bisa Panggil Nabi Sampai Ada Pasien yang Nangis dan Ngaku Lihat Malaikat, Ketua Komisi Dakwah MUI: Dia Dalam Tipu Daya Itu...

Usai berkomunikasi Ningsih Tinampi kemudian menggunakan kekuatannya untuk mengusir makhluk gaib tersebut dari tubuh pasiennya.

Proses tersebut lah yang kemudian direkam dan diunggah ke YouTube.

Namun, video yang diunggah di YouTube pada 9 Januari 2020 lalu kemudian membuat seorang paranormal Mbah Mijan menanggapi dengan serius.

Bahkan, ia tak segan-segan menyebut Ningsih Tinampi sesat.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Manggil dan Hadirkan Malaikat Hingga Nabi, Polisi Siap Turun Tangan Bila Mulai Meresahkan, MUI: yang Bisa Bertemu Nabi, Pasti Orang Saleh

Bukannya tanpa alasan, Mbah Mijan berkata demikian karena dalam vlog tersebut Ningsih Tinampi menyebut dirinya bisa memanggil malaikat.

Yakni saat salah satu pasien Ningsih Tinampi tiba-tiba mengeluarkan air mata.

Source : grid.id, Tribun Jatim, Tribun Madura

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest