Follow Us

Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Manggil dan Hadirkan Malaikat Hingga Nabi, Polisi Siap Turun Tangan Bila Mulai Meresahkan, MUI: yang Bisa Bertemu Nabi, Pasti Orang Saleh

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 19 Januari 2020 | 19:45
Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!
Tangkap Layar Youtube/Ningsih Tinampi

Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Sosok.ID - Belakangan nama dan sosok ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi tengah ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Pasalnya, belum lama ini Ningsih Tinampi mengaku dapat memanggil dan hadirkan malaikat hingga Nabi dengan kesaktiannya.

Tak ayal, pengakuan Ningsih Tinampi atas kesaktiannya ini menarik perhatian beberapa kalangan, mulai dari MUI hingga pihak kepolisian Polda Jatim.

Baca Juga: Pernah Blak-blakkan Ngaku Matre, Artis Lawas Ini Sempat Alami Stres Hingga Minta Disuntik Mati Ketimbang Payudaranya Diangkat

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Cholil Nafis mengurai fakta soal pengakuan Ningsih Tinampi bisa memanggil malaikat dan nabi.

Dilansir dari tayangan program Official iNews edisi Jumat (17/1/2020), Cholil Nafis tampak mengungkap pendapatnya soal Ningsih Tinampi.

Dengan nada tegas, ia berkata bahwa hampir tidak mungkin ada manusia yang bisa memanggil dan menghadirkan malaikat dan nabi.

Baca Juga: Baru Melek Bangun Tidur dan Sambil Ngemil Keripik, Ningsih Tinampi Ngaku Tiba-tiba Dapat Peringatan dari Utusan Tuhan soal Kiamat Kecil: Ini Murkanya Allah

"Saya pastikan, kita enggak bisa manggil malaikat untuk melihat malaikat. Yang kedua, sepasti-pastinya tidak mungkin kita bisa memanggil Rasulullah SAW untuk hadir. Tidak mungkin," ucap Cholil Nafis dilansir TribunnewsBogor.com, Sabtu (18/1/2020).

Namun menurutnya, Rasulullah bisa hadir menemui kita, yakni lewat mimpi.

Meski begitu, manusia juga tidak bisa secara utuh melihat sosok Rasulullah saat bertemu di mimpi.

Baca Juga: Hidupnya Dianggap Berlumur Dosa, Ibu Hamil dan 5 Anaknya Ditelanjangi dan Dibakar Hidup-hidup Sebagai Bentuk Pertobatan

Source : gridfame.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest