Follow Us

Dari Supir Jadi Super, Dulunya Ngemis Uang Pulsa Hingga Dituduh Maling dan Dilempari Asbak, Sosok Satu Ini Justru Sukses Besar, Jadi Anggota DPR yang Koleksi Mobil Ferrari

Rifka Amalia - Senin, 03 Februari 2020 | 16:00
Ahmad Sahroni sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.
Ghulam/Otomania

Ahmad Sahroni sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

Sosok.ID - Mencapai kesuksesan memang butuh perjuangan.

Kerja keras dan buah dari kesabaran tak pernah bohong, meski sempat menyisakan kepedihan, sebuah keberhasilan selalu pantas untuk dibanggakan.

Bukan hanya dari kalangan selebriti, beberapa pejabat besar pun demikian.

Ahmad Sahroni, anggota DPR sekaligus ketua komunitas Ferrari ini, digadang-gadang memiliki harta hingga Rp 200 Miliar.

Baca Juga: Cara Cepat dan Murah Memperkuat TNI, Negara Eropa Ini Berani Bangun Pabrik Senjata Senilai Rp 13 Triliun di Indonesia

Sosok yang juga punya puluhan koleksi mobil mewah ini, ternyata pernah hidup sulit di masa lalunya, membagikan sebuah kisah menarik.

Ahmad Sahroni merupakan mantan sopir yang pernah mendapat perlakuan buruk dari bosnya.

Pengalaman pahit yang didapatnya dari sang bos diakui Ahmad Sahroni sebagai suatu kenangan paling berharga dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, kini pria yang dijuluki crazy rich Tanjung Priok ini telah sukses menduduki kursi DPR hingga jadi ketua Komunitas Ferrari Indonesia, Sahroni nyatanya pernah dilempar asbak oleh sang bos.

Baca Juga: Ditinggal Pemilik Karantina untuk Urusan Pekerjaan, Kucing Ini Dikubur Hidup-hidup oleh Pengelola Apartemen, Padahal Sang Pemilik Tak Terinfeksi Virus Corona

Melansir Grid.ID, pengalaman pahit itu diceritakannya kepada Alvin dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest