Teddy Disebut Berhak Atas Warisan Lina, Hotman Paris Bingung Sampai Pertanyakan Alasan Lina Sudah Siapkan Wasiat Padahal Tak Sedang Sakit Keras: Sebentar dulu, Kok Bisa Tiba-tiba?

Teddy Pardiyana ketemu Hotman Paris Hutapea Instagram Hotman Paris
Teddy Pardiyana ketemu Hotman Paris Hutapea

Sosok.ID - Polemik kepergian Lina Jubaedah usai kepergiannya pada 4 Januari 2020 lalu, masih belum usai.

Usai Rizky Febian, putra dari Mendiang Lina dan Sule melaporkan adanya dugaan kejanggalan atas kasus kematian Lina, polisi mulai melakukan beberapa tindakan guna mengetahui secara pasti sebab dari kematian Lina Jubaedah.

Lina juga diketahui meninggalkan harta warisan yang disinyalir mencapai Rp 12 miliar.

Sementara Teddy disebut Abdurrahman, kuasa hukum Lina Jubaedah, tak berhak atas warisan almarhumah.

Baca Juga: Bikin Warga Curiga dengan Gorong-gorong Mampet, Seorang Siswa Diduga Korban Bullying Ditemukan Tewas Terjebak di Beton Drainase, Wakepsek: Paling Anak-anak Cuma Becanda

Pasalnya, seluruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah hanya jatuh ke tangan anak-anak almarhumah dengan Sule.

Melansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Rabu (29/1/2020), Teddy membenarkan ucapan pengacara mendiang sang istri.

Awalnya, Hotman Paris mempertanyakan perihal keabsahan pernikahan Teddy dengan mendiang Lina Jubaedah.

Hotman Paris lantas menyingung soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah, dan menyebut Teddy berhak atas harta yang ditinggalkan mendiang Lina.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Bakal Diumumkan, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi Usai Ngaku Sempat Berikan Minuman Ini Sebelum Istri Kejang-kejang dan Pingsan

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR