Follow Us

Bikin Warga Curiga dengan Gorong-gorong Mampet, Seorang Siswa Diduga Korban Bullying Ditemukan Tewas Terjebak di Beton Drainase, Wakepsek: Paling Anak-anak Cuma Becanda

Rifka Amalia - Jumat, 31 Januari 2020 | 13:45
Jenazah siswi SMP yang ditemukan tewas di gorong-gorong dekat sekolahnya dimakamkan setelah dilakukan otopsi, Rabu (29/1/2020).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA

Jenazah siswi SMP yang ditemukan tewas di gorong-gorong dekat sekolahnya dimakamkan setelah dilakukan otopsi, Rabu (29/1/2020).

Sosok.ID - Seorang siswi berseragam pramuka ditemukan dalam kondisi tewas di saluran drainase di SMP Negeri 6 Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mayat perempuan yang diketahui sebagai Delis Sutisna (13), seorang siswi kelas VII ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di saluran gorong-gorong depan sekolahnya, Senin (27/1/2020).

Melansir Kompas.com, Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh satpam sekolah.

Mayat Delis yang tersembunyi dibalik gorong-gorong, dievakuasi oleh tim unit identifikasi Polres Tasikmalaya setelah membongkar tembok beton saluran drainase tersebut.

Baca Juga: Tubuh Lemasnya Dibopong Teddy Keluar Kamar Hingga Tak Sadarkan Diri di Depan Anak-anaknya, Detik-detik Kematian Lina Sempat Terekam CCTV

Menurut Nining (48), warga yang tinggal di depan SMPN 6 Tasikmalaya menuturkan bahwa saat hujan turun, gorong-gorong biasanya mengalir lancar dan tidak mampet.

Namun pada Senin sore tersebut, gorong-gorongnya tidak lancar, sehingga mengakibatkan air hujan meluap hingga ke jalan.

Saat mengecek saluran air, warga yang menemukan mayat mengaku kaget. Sementara dari kondisinya, diduga jenazah Delis telah berada di saluran drainase itu selama berhari-hari.

Hasil Visum Dokter

Usai ditemukan, mayat Delis dibawa ke RSU dr Soekardjo Tasikmalaya pada Senin sore guna dilakukan visum dan memenuhi proses penyidikan.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Bakal Diumumkan, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi Usai Ngaku Sempat Berikan Minuman Ini Sebelum Istri Kejang-kejang dan Pingsan

Dari hasil visum, dokter menemukan sejumlah luka lebam di tubuh korban.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest