Follow Us

Rela Pasang Badan Sendirian Hadapi Isu Miring Gegara Suami Tak Mau Muncul ke Media, Rupanya Ini Alasan Iis Dahlia Mau Bela Mati-matian sang Pilot Garuda

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 19 Januari 2020 | 11:55
Suaminya Seorang Pilot Senior Garuda, Iis Dahlia Ternyata Sempat Curiga Sang Suami Selingkuh Hingga Melabraknya di Bali
Kolase via Warta Kota

Suaminya Seorang Pilot Senior Garuda, Iis Dahlia Ternyata Sempat Curiga Sang Suami Selingkuh Hingga Melabraknya di Bali

Sosok.id - Kasus penyelundupan Harley Davidson di Garuda Indonesia yang meneyrat nama Ari Askhara turut berimbas pada suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono.

Pasalnya, Satrio Dewandono yang memang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia itu didapuk untuk mengemudikan pesawat yang membawa barang selundupan tersebut.

Selain itu, ia juga dituduh oleh sebuah akun Twitter bernama @digeeembok memiliki wanita simpanan yang merupakan pramugari junior.

Sebelumnya, akun tersebut juga menyebut bahwa eks Dirut Garuda Ari Askhara memiliki gundik seorang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah Iis Dahlia Hingga Rela Diguyur Hujan Deras, Tetangga sang Biduan Kaget: Enggak Disuruh Masuk? Dibiarkan Hujan-hujanan?

Akun itu juga menyebut pramugari lainnya, Siwi Widi Purwanti sebagai gundik dari eks Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Nama Satrio Dewandono pun tak luput dari mata pemilik akun tersebut.

Ia menyebut bahwa suami pedangdut dengan ciri khas kumis tipisnya itu memiliki rumah mewah yang belum lunas.

Ia juga menyebut bahwa Satrio Dewandono memiliki seorang 'cem-ceman' pramugari junior.

Baca Juga: Baru Setahun Tinggal di Rumah Baru, Tetangga Iis Dahlia Heran Dengan Kesombongan Keluarga Penyanyi Dangdut Itu: Orangnya Kayak Nggak Mau Kenal Tetangga!

"Sebenernya yang dipusingkan oleh suaminya Ceu Iis adalah MEMBAYAR CICILAN RUMAH MEWAHNYA YANG BARU DAN GIMANA ATUR WAKTU dengan cem2an pramugari junior." tulis akun @digeeembok pada Jumat (21/12/2019) lalu.

"Yang ini jangan dibilangin ke Ceu Iis DahliaIni RAHASIA YAK." tambahnya.

Source : YouTube, Twitter, grid.id, Tribun Style, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest