Follow Us

Baru Setahun Tinggal di Rumah Baru, Tetangga Iis Dahlia Heran Dengan Kesombongan Keluarga Penyanyi Dangdut Itu: Orangnya Kayak Nggak Mau Kenal Tetangga!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 28 Desember 2019 | 15:00
Baru Setahun Tinggal di Rumah Baru, Tetangga Iis Dahlia Heran Dengan Sikap Keluarga Penyanyi Dangdut Itu: Orangnya Kayak Nggak Mau Kenal Tetangga!
Instagram

Baru Setahun Tinggal di Rumah Baru, Tetangga Iis Dahlia Heran Dengan Sikap Keluarga Penyanyi Dangdut Itu: Orangnya Kayak Nggak Mau Kenal Tetangga!

Sosok.ID - Ratusan pengemudi ojek geruduk rumah penyanyi dangdut beberapa waktu kemarin.

Hal tersebut disebabkan gegara pernyataan pelantun lagu 'Payung Hitam' itu sangkutkan profesi ojol dalam permasalahan yang menimpa suaminya.

Pengemudi ojol menganggap biduan dangdut tersebut merendahkan profesi mereka sebagai jasa layanan transportasi.

Saat diserbu ratusan pengemudi, rumah artis wanita berkumis tipis tersebut terlihat tutup rapat.

Baca Juga: Kubur Anaknya Hidup-hidup Gegara Buah Hatinya Menyandang Cacat, Orang Tua Ini Hebohkan Warga, Begini Faktanya!

Para pengemudi ojek online itu datang saat kondisi hujan.

Keramaian yang ada di lingkungan tersebut membuat beberapa warga setempat keluar untuk memeriksa keadaan.

Salah satu dari tetangga Iis Dahlia pun menanyakan apa yang terjadi pada penyanyi dangdut tersebut pada para wartawan yang ikut meliput.

"Masih soal masalah kemarin itu, ya?" tanya seorang warga kepada wartawan pada Jumat petang, dikutip dari Wartakotalive.com.

Ia lantas bertanya apakah Iis Dahlia tidak mau menemui demonstran yang berkumpul di depan rumahnya dalam keadaan hujan. Ketika dijawab "yang menemui kuasa hukumnya", ia lantas mengernyitkan dahi, dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Ibunya Pergi Entah Kemana, Bocah 12 Tahun Ini Terpaksa Rawat Adik dan Ayahnya yang Menderita Tumor Otak Seorang Diri

"Terus kalian nggak disuruh masuk juga, dibiarkan hujan-hujanan begini? Padahal di dalem situ ada kayak kanopi. Apa salahnya buat neduh bentar," katanya lagi kepada awak media usai rombongan driver ojol pergi, dikutip dari Wartakotalive.com.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest