Follow Us

Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah Iis Dahlia Hingga Rela Diguyur Hujan Deras, Tetangga sang Biduan Kaget: Enggak Disuruh Masuk? Dibiarkan Hujan-hujanan?

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 29 Desember 2019 | 12:13
Tetangga bongkar tabiat Iis Dahlia
Kolase Instagram @isdadahlia dan Kompas.com/Revi C Rantung

Tetangga bongkar tabiat Iis Dahlia

Sosok.ID - Belum lama ini rumah mewah pedangdut Iis Dahlia lagi-lagi digeruduk oleh puluhan anggota Komunitas Ojek Online Gerakan Aksi Roda Dua (Garda), pada Jumat (27/12/2019) kemarin.

Puluhan driver ojol yang tergabung dalam Komunitas Garda ini mengaku kurang puas dengan pernyataan klarifikasi terbuka Iis Dahlia yang disampaikannya melalui media sosial.

Lantas, aksi puluhan driver ojol dari Komunitas Garda yang menyatroni rumah mewah Iis Dahlia ini membuat para tetangga ikut angkat bicara terkait sifat asli sang artis yang kini tengah ramai dibicarkkan itu.

Ya, diketahui sebanyak 50 pengemudi ojol yang tergabung dalam Komunitas Garda tiba di halaman rumah Iis Dahlia pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Baru Setahun Tinggal di Rumah Baru, Tetangga Iis Dahlia Heran Dengan Kesombongan Keluarga Penyanyi Dangdut Itu: Orangnya Kayak Nggak Mau Kenal Tetangga!

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, ketua komunitas Garda, Igun Wicaksono mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke rumah sang pedangdut untuk menyampaikan surat somasi kedua.

Pasalnya, komunitas Garda merasa kurang puas dengan respon Iis Dahlia.

"Kita kurang puas. Kita melihat kan mengirim surat tertutup, ya harusnya kirim kembali dengan surat tertutup kepada kami," kata Igun saat Grid.ID temui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

Selain itu, pihak komunitas Garda menegaskan bahwa pihak Iis belum memberikan jawaban untuk surat klarifikasi yang pertama.

Baca Juga: Buntut Panjang Ocehan Iis Dahlia, Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah sang Biduan Dangdut, Tuntut Permintaan Maaf

"Di surat klarifikasi pertama belum ada jawaban dari mbak Iis Dahlia sehingga batas waktu hingga kemarin tanggal 24 Desember.

"Namun kita masih berikan rentang waktu tanggal 27 ini baru kita kirimkan yang kedua," kata Igun.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest