Follow Us

Buntut Panjang Ocehan Iis Dahlia, Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah sang Biduan Dangdut, Tuntut Permintaan Maaf

Tata Lugas Nastiti - Senin, 23 Desember 2019 | 18:13
Rumah Mewah Iis Dahlia yang Dibilang Masih Dicicil Digerebek Para Driver Ojol Usai sang Artis Bandingkan Profesi Pilot dan Ojek Online
Instagram/Iis Dahlia dan Tangkap Layar Youtube Surya Citra Televisi (SCTV)

Rumah Mewah Iis Dahlia yang Dibilang Masih Dicicil Digerebek Para Driver Ojol Usai sang Artis Bandingkan Profesi Pilot dan Ojek Online

Sosok.ID - Kasus penyelundupan Harley Davidson yang ikut menyeret suami Iis Dahlia selaku pilot Garuda yang menerbangkan barang-barang milik Ari Askhara justru berbuntut panjang.

Pasalnya, Iis Dahlia yang tak terima nama suaminya dilibatkan dalam kasus penyelundupan yang dilakukan Ari Askhatra, meradang.

Mati-matian membela sang suami, Iis Dahlia sampai mengilustrasikan dan membandingkan pekerjaan pilot suaminya tak seperti pekerjaan ojek online.

Baca Juga: Nyaris 30 Tahun Jalani Kehidupan Rumah Tangga dan Sudah Punya Anak Cucu, Pasutri Ini Ternyata adalah Saudara Kandung, Terungkap Setelah Ibu Sang Istri Melihat Hal Ini

Ya, lantaran banyaknya netizen yang menduga keterlibatan pilot Garuda itu, Iis sampai beberapa kali harus memberikan keterangan.

Usai membantah kabar miring soal suaminya di Instagram, dalam beberapa wawancara Iis Dahlia juga kembali memberikan penjelasan.

Terakhir, Iis menjelaskan ketidakterkaitan suaminya dengan skandal Garuda yang dilakukan oleh Ari Askhara.

Baca Juga: Dapat Orderan Ojek Mengantar Sekolah, Driver Ini Justru Menangis Antarkan Bocah SD Hidup Sendiri di Sebuah Kontrakan, Begini Kisahnya!

"Jangan dipotong ya. Faktanya, kalau tukang ojol online setelah selesai minta bintang,"

"Dan kita kalau berbaik hati ngasih tips," ucap Iis Dahlia yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Jumat (20/12/2019)

"Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat, penumpang, ada enggak yang ngasih tips dia? Enggak ada,"

Baca Juga: Petentengan Merokok di Dalam Kabin dan Ancam Bakal Ledakkan Pesawat Bila Ada yang Melarangnya, Wanita Ini Berhasil Dihentikan Usai Pramugari Berani Lakukan Ini

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest