Follow Us

Nunung Pakai Sabu Karena Depresi , Kesaksiannya dalam Sidang Kurir Narkoba Terkini: Pokoknya Saya Beli Rp 2,6 Juta untuk Dua Gram

Rifka Amalia - Selasa, 14 Januari 2020 | 12:30
Komedian Nunung dibopong suami dan anaknya saat lemas dan hampir pingsan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).
KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung

Komedian Nunung dibopong suami dan anaknya saat lemas dan hampir pingsan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Sosok.ID - Komedian senior, Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat, menjadi saksi sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Hadi Moheriyanto.

Nunung (56) dan July Jan Sambiran (47) menjadi saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya pada Juli 2019 lalu, Nunung ditangkap atas dugaan penggunaan narkotika jenis sabu.

Dalam kasus sidang kurir narkoba terkini, terdakwa Hadi Moheriyanto alias Heri adalah penjual sekaligus kurir yang mengantarkan sabu pesanan Nunung seberat dua gram pada 19 Juli 2019 dengan harga Rp 3,7 juta.

Baca Juga: Kembarannya Tak Sempat Lihat Dunia, Bayi Delfa Sudah Tertahan di RS Selama 3 Bulan Gegara Orang Tua Tunggak Biaya Persalinan, sang Anak Terancam di Adopsi

Dikutip dari Kompas.com, dalam kesaksiannya Nunung mengaku mengenal Heri lewat keponakannya.

"Kenal setelah lima bulan (konsumsi narkoba). Dikenalkan sama ponakan untuk membeli barang sabu. Perkenalan Maret 2019, mulai dikenalkan," ucap Nunung di persidangan.

Usai perkenalan tersebut, Nunung menjadi sering memesan sabu lewat terdakwa via telepon.

Ia juga menyampaikan bahwa ia memesan sabu pada Heri terakhir kali seberat dua gram dengan harga per gramnya Rp 1,3 juta.

Baca Juga: Istri Hakim PN Medan Sekongkol dengan Pacar Gelap Habisi Nyawa Suami, Adik Esekutor Sempat Curiga Zuraida Manfaatkan Kakaknya: Abang Orangnya Lurus

Nunung memesan sabu pada Heri dengan intensitas pesanan sebulan tiga kali, dengan berat sabu satu gram atau dua gram.

"Pokoknya saya beli Rp 2,6 juta untuk dua gram (sabu)," ujar Nunung seperti dikutip Sosok.ID diilansir dari Kompas.com pada Selasa (14/1/2020).

Source : Kompas.com, Tribunseleb

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest