Follow Us

Mantan Asisten Ungkap Lina Pernah Dibawa Seseorang ke Dukun Tengah Malam Sampai Dimandikan, Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 08 Januari 2020 | 15:00
Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam
Kolase tangkap layar YouTube/SCTV-Status Selebriti

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Sosok.ID - Kepergian mantan istri Sule, Lina yang dinilai terlalu mendadak membuat orang-orang di sekitar mendiang jadi bertanya-tanya.

Terlebih lagi usai putra sulung Sule, Rizky Febian melaporkan temuan janggal pada jasad Lina ke Polrestabes Bandung.

Spekulasi negatif terkait kehidupan rumah tangga Lina dan suaminya, Teddy usai bercerai dari Sule pun satu per satu mulai bermunculan.

Tabir gelap kehidupan Lina dan suaminya, Teddy yang selama ini tak pernah dibicarakan di media pun perlahan mulai dikuak oleh orang-orang terdekat mendiang.

Baca Juga: Yakin Adanya Kejanggalan atas Meninggalnya Lina, Sule Tunggu Hasil Visum Berharap Alasan Kematian Lina Tersingkap Tuntas!

Tak ayal, sosok Teddy yang sebelumnya bukan apa-apa, kini malah menjadi tokoh sentral di balik cerita duka mendiang sang istri.

Ya, seperti yang kita ketahui, pasca cerai dengan Sule pada tahun 2018 silam, Lina memang memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Usai resmi menikah dengan Teddy, perlahan sosok Lina pun mulai jarang dibicarakan oleh media pemberitaan Tanah Air.

Memang, tidak banyak yang bisa dibicarakan dari kehidupan Lina usai bercerai dengan mantan suaminya, Sule.

Baca Juga: Angkat Bicara, Mantan Asisten Lina Sebut Bekas Majikannya Pernah Dibawa Suaminya ke Orang Pintar, Butet: Pernah Diajak Malam-Malam ke Dukun...

Pasalnya, semasa hidup Lina sendiri juga bukan sosok yang suka membicarakan kehidupan pribadinya.

Bahkan dalam tayangan Status Selebriti edisi Senin (6/1/2020) di YouTube SCTV, Sule mengakui bahwa semenjak bercerai Lina memang jarang sekali berkomunikasi dengannya dan anak-anak.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest