Follow Us

Tuangkan Rasa Bersalah untuk Sang Ibunda dikala Mendung, Ekspresi Nyanyi Rizky Febian Bikin Merinding! Ini Video Lengkapnya!

Rifka Amalia - Rabu, 08 Januari 2020 | 16:15
Rizky Febian memejamkan matanya sambil sesekali menatap langit mengenang Ibundanya.
Tangkap Layar Youtube Rizky Febian

Rizky Febian memejamkan matanya sambil sesekali menatap langit mengenang Ibundanya.

Sosok.ID - Beberapa hari usai meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah pada Sabtu, (4/1/2020), duka Rizky Febian tak kunjung sirna.

Berusaha mengungkapkan kepedihan dalam hatinya, putra dari komedian Sule ini mengunggah sebuah karya pedih di akun Youtubenya.

Dengan memejamkan matanya sembari sesekali menatap langit, suara lembut Rizky menyelimuti atmosfir langit yang sedang mendung.

Dalam unggahan di akun youtube pribadinya, Rizky Febian menuliskan sebuah caption yang menyayat.

Baca Juga: Angkat Bicara, Mantan Asisten Lina Sebut Bekas Majikannya Pernah Dibawa Suaminya ke Orang Pintar, Butet: Pernah Diajak Malam-Malam ke Dukun...

"AA KANGEN MAMA ????" begitu keterangan tertulis dalam video berdurasi 2:55 menit yang diunggah pada Selasa, (7/1/2020).

Rizky menyebutkan bahwa lagu itu ia ciptakan di tahun 2016, ketika mamanya masih hidup di dunia.

Ia juga meminta netizan untuk ikut mendoakan agar almarhumah Lina mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan.

"Teruntuk mama tersayang ,lagu ini aa ciptakan di tahun 2016,semoga mama diterima amalnya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mamah semoga dapat tempat yg indah di sisi allah S.W.T." tulis Rizky dalam keterangan di video yang dia unggah.

Baca Juga: Yakin Adanya Kejanggalan atas Meninggalnya Lina, Sule Tunggu Hasil Visum Berharap Alasan Kematian Lina Tersingkap Tuntas!

Diiringi dengan alunan lebut gitar, Rizky yang biasa disapa Iky, hikmat bersenandung dalam nyanyian.

Source : YouTube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest