Follow Us

Tak Manusiawi! Salah Satu Kelurahan di Jakarta Ini Wajibkan Pegawai Honorer untuk Masuk Got Supaya Diperpanjang Kontrak Kerjanya, Ini Videonya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 15 Desember 2019 | 13:17
Tak Manusiawi! Salah Satu Kelurahan di Jakarta Ini Wajibkan Pegawai Honorer Untuk Masuk Got Sebelum Diperpanjang Kontrak Kerjanya, Ini Videonya!
Ta ngkapan layar Instagram @kabarjakarta1

Tak Manusiawi! Salah Satu Kelurahan di Jakarta Ini Wajibkan Pegawai Honorer Untuk Masuk Got Sebelum Diperpanjang Kontrak Kerjanya, Ini Videonya!

Sosok.ID - Viral di media sosial mengenai sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang sedang berbaris di dalam selokan.

Lebih dari 30 orang berada di dalam selokan yang penugh dengan air yang kotor tersebut.

Video yang viral itu di unggah oleh akun Instagram @kabarjakarta1.

Dalam akun tersebut juga mencantumkan kerangan mengenai siapa sekelompok orang yang nekat menceburkan diri ke dalam selokan yang terlihat sangat kotor itu.

Baca Juga: Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Pegawai Negeri Honorer di Jakarta Berbondong-bondong Rela Disuruh Lurah Nyemplung Got Hitam Sampai Jadi Tontonan

Akun Instagram @kabarjakarta1 menuliskan bahwa orang-orang tersebut merupakan pegawai honorer K2 dan non-K2 di DKI Jakarta.

Keanehan juga bisa dilihat dari video yang beredar, yakni sejumlah beberpa orang pria memakai seragam PNS sedang mengamati orang yang berada di selokan itu.

Bahkan seorang yang memakai seragam Pegawai Negeri Sipil tersebut sempat beberapa kali memberi perintah kepada orang di dalam selokan.

"Sudah, Cukup, Sekarang Balik Kanan!" Perintah dari seseorang yang memakai pakaian PNS.

Sekelompok warga yang diduga pegawai honorer pun mengikuti perintah dari pria tersebut.

Baca Juga: Penuhi Harapan Ibu yang Sakit-sakitan, Wanita Kembar 4 Ini Bakal Nikah Bersama, Inilah Kisah Hidup Mereka yang Unik

Video yang diunggah itupun menjadi viral di sosial media.

Source : Instagram, TribunJakarta.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest