Follow Us

Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur

Seto Ajinugroho - Minggu, 15 Desember 2019 | 08:00
Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur (ilustrasi)
NET

Mengenaskan, Seorang Istri Secara Langsung Lihat Suaminya Tewas Tersetrum di Tiang Listrik, Teman-teman Korban Malah Kabur (ilustrasi)

Sosok.ID - Seorang pria asal Desa Hane, Kecamatan Noebaba, NTT bernama Omri Nomleni tewas mengenaskan.

Omri tewas usai tersengat listrik pada Sabtu (14/12/2019) pukul 14.00 WITA.

Mirisnya mayat korban terkatung-katung di tiang listrik.

Saat korban tersengat listrik, teman-teman korban yang sama-sama mengerjakan alat Penangkis listrik justru Kabir meninggalkan korban dengan posisi tergantung di atas tiang listrik.

Baca Juga: Gegara Pergoki Sedang Mandi, ART Ini Cabuli Anak Majikannya Hingga Kemaluan Korban Robek

Istri korban, Veronika Isu yang melihat langsung kejadian tersebut langsung berteriak histeris melihat tubuh sang suami sudah tergantung pada tiang listrik dengan tali pengaman masih terikat pada pinggangnya.

Veronika yang tak kuasa melihat kondisi sang suami berusaha mencari pertolongan dengan berlari ke arah perumahan warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di dusun Toiayo, Desa Teas, Kecamatan Noebeba.

Warga Desa Teas pun langsung berdatangan ke lokasi untuk melihat kondisi korban namun warga tidak bisa berbuat apa-apa karena tubuh korban berada di atas tiang listrik.

Istri korban ini yang lari ke sana ke mari berteriak kalau suaminya sudah mati di atas tiang sambil tunjuk ke arah tiang tempat tubuh suaminya tergantung tak bernyawa.

Baca Juga: Sudah Dihamili di Luar Nikah, Lelaki Ini Malah Berbuat Kejam dengan Memukuli Sang Pacar Hingga Sekarat

"Kami datang hanya bisa lihat dan kasih tenang istrinya karena dia shock sekali kakak," ujar seorang wanita yang berusaha menenangkan sang istri yang masih terus menangis.

Simon Isu, ayah mantu korban yang ditemui pos kupang.com di lokasi kejadian mengaku, Sabtu pagi masih sempat bertemu dengan korban di dekat lokasi kejadian.

Source : pos kupang

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest