Follow Us

Mood Ari Askhara Jadi Patokan Nasib Karyawan, Eks Pramugari Garuda yang diPHK Sepihak: Kalau Bapak Lagi Sakit Gigi ya Kena Pecat!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 12 Desember 2019 | 15:13
Bolak-balik di PHK Ari Askhara, Mantan Pramugari yang Sudah 9 Tahun Mengabdi Ini Ngaku Bisa Balik Kerja Tergantung Tingkat Kebaperan eks Dirut Garuda
Kolase gambar KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA dan Tangkap layar YouTube Indonesia Lawyers Club

Bolak-balik di PHK Ari Askhara, Mantan Pramugari yang Sudah 9 Tahun Mengabdi Ini Ngaku Bisa Balik Kerja Tergantung Tingkat Kebaperan eks Dirut Garuda

Sosok.ID - Kasus penyelundupan yang berujung pada pemecatan Dirut Garuda, Ari Askhara masih terus ramai dibicarakan.

Pasalnya, kasus yang berawal dari aksi penyelundupan oleh eks Dirut Garuda, Ari Askhara akhirnya merembet kemana-mana.

Satu per satu kebobrokan Ari Askhara selama menjabat sebagai Dirut Garuda Indonesia pun mulai terbongkar ke media.

Buntut kasus pemecatan eks Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara pun semakin hari kian meluas.

Baca Juga: Gegara Tak Diajak Kabur Suaminya, Istri Ungkap Pada Polisi, Lakinya Bunuh Mahasiswi yang Dikubur di Belakang Kos-kosan

Banyak aduan yang masuk dari para karyawan perusahaan maskapai pelat merah ini terkait kepemimpinan Ari Askhara yang semena-mena.

Dan pencopotan jabatan Dirut Garuda dari pundak Ari Askhara ini pun disambut suka cita oleh ratusan ribu karyawan PT Garuda Indonesia.

Bagaimana tidak, pemimpin yang dikenal selama ini selalu bertindak sewenang-wenang kepada bawahannya akhirnya dilengserkan.

Ya, seperti yang diketahui, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin membongkar semua kebobrokan perusahaan selama kepemimpinan Ari Askhara.

Baca Juga: Disebut Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Dibilang Rusun

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Sapa Indonesia Malam yang diunggah YouTube KompasTV, pada Jumat (6/12/2019), Zaenal Muttaqin ungkap banyak sekali kesewenang-wenangan yang dialami para karyawan di bawah kepemimpinan Ari Askhara.

"Dari awal memang dibentuk semacam komunitas pendukung dia (Ari Askhara), dari serikat pekerja, dari teman-teman yang memang loyal kepada dia," ungkap Zaenal Muttaqin.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest