Follow Us

Disebut Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Dibilang Rusun

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 12 Desember 2019 | 12:30
Diduga Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Disebut Rusun
Kolase gambar KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA dan Twitter/@digeeembok

Diduga Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Disebut Rusun

Sosok.ID - Satu per satu borok mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara, selama menjabat mulai terbongkar oleh mulut para bawahan yang menuntut keadilan.

Berawal dari kasus penyelundupan barang mewah senilai miliaran rupiah, beragam 'dosa-dosa' Ari Askhara lainnya sebagai Dirut Garuda mulai terkuak ke media, termasuk isu soal wanita simpanannya.

Ya, dibandingkan kasus penyelundupan yang ia lakukan, akhir-akhir ini publik justru lebih getol menyoroti sosok pramugari cantik bertubuh seksi yang diduga jadi gundik Ari Ashkara, yakni Puteri Novitasari Ramli.

Sebagai wanita simpanan kesayangan sang eks Dirut Garuda, Puteri disebut-sebut telah dimanjakan berbagai kemewahan.

Baca Juga: Gundik Ari Askhara Tak Bisa Berkutik Lagi, Ia Kabur ke Kampung Halamannya, Ayo Pihak Berwajib Seret Puteri Ramli untuk Jalani Proses Hukum

Mulai dari kekuasaan mengatur jadwal penerbangan hingga kemewahan untuk operasi plastik dan foya-foya dengan fasilitas negara.

Berdasarkan postingan akun Twitter @digeeembok, Kamis (5/12/2019) Puteri Novitasari dikabarkan pernah menjalani operasi plastik di Osaka, Jepang.

Dalam postingan yang tengah viral itu, disebutkan biaya operasi plastik yang dilakukan sang pramugari untuk mempermak hidungnya berasal dari uang perusahaan atau uang negara yang diberikan oleh Ari Askhara.

Seolah memperkuat isu yang disebarkan oleh akun Twitter @digeeembok, seorang pramugari senior yang tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) yakni, Yosephine telah membenarkan isu tersebut.

Baca Juga: Diduga Diperdagangkan untuk Percobaan Militer, 10 Ton Potongan Mayat Manusia Ditemukan Dalam Gudang Pendingin Seluas 800 Meter

Dilansir Sosok.ID dari acara iNews Sore pada Senin (9/12/2019) kemarin, Yosephine bahkan mengungkap atas kejadian tersebut ada penanggung jawab di Osaka yang dimutasi dan turun pangkat.

Source : YouTube, Twitter

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest