Follow Us

Kelakuan Minus Pramugari Seksi yang Diduga Jadi Simpanan Dirut Garuda, Lengserkan Manajer Jadi OB Hanya Demi Oplas Hidung Hingga Tantang Istri Sah Ari Askhara

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 08 Desember 2019 | 17:35
Berbagai kelakuan minus wanita simpanan Dirut Garuda, yang diduga sampai lengserkan Manajer Area demi bisa operasi plastik.
Kolase Tribun News, Instagram.com/puteriinovita

Berbagai kelakuan minus wanita simpanan Dirut Garuda, yang diduga sampai lengserkan Manajer Area demi bisa operasi plastik.

Sosok.id - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di Maskapai Garuda Indonesia berbuntut panjang.

Menteri BUMN Erick Thohir bahkan memutuskan untuk mencopot jabatan sang Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal dengan Ari Askhara.

Melansir dari Kompas.com, pesawat yang menyelundupkan barang mewah tersebut adalah pesawat baru berjenis Airbus A3330-900 Neo yang tengah melakukan perjalanan perdananya dari pabrik Airbus di Perancis.

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir, seprti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ngadu ke Pacar Gegara Tak Diizinkan Pakai Fasilitas Negara saat Oplas, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Mampu Bikin Manager Area Turun Pangkat Jadi OB!

Tak hanya Ari Askhara, Erick Thohir juga akan memberikan sanksi pada semua pihak yang terlibat dalam penyelundupan tersebut.

Pemecatan tersebut sempat membuat publik gempar dan mencari tahu mengenai sosok Ari Askhara.

Bahkan masyarakat melalui media sosialnya, ada yang menyebut bahwa Ari Askhara memiliki wanita simpanan.

Wanita simpanan itu diduga merupakan karyawan Ari Askhara sendiri, yakni seorang pramugari seksi.

Baca Juga: Koar-koar Oplas Hidung Sampai Potong Telinga Demi Tampil Cantik, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Disebut Pernah Tantang Istri Sah sang Pacar Gelap

Sebuah akun Twitter bernama @digeembok bahkan membongkar kelakuan sang pramugari yang berinisial PNR itu.

Kini unggahan akun tersebut telah dihapus, tetapi akun Instagram @tante.officially berhasil mengabadikannya dan mengunggah ulang pada Kamis (5/12/2019).

Source : Kompas.com, Instagram, Twitter, grid.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest