Follow Us

Ngadu ke Pacar Gegara Tak Diizinkan Pakai Fasilitas Negara saat Oplas, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Mampu Bikin Manager Area Turun Pangkat Jadi OB!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 08 Desember 2019 | 06:00
Permintaannya Pakai Fasilitas Negara saat Oplas Tak Dilayani, Pramugari yang Diduga Jadi Selir Dirut Garuda Ngadu ke Pacar Sampai Bikin Manager Area Melorot Jadi OB
Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari

Permintaannya Pakai Fasilitas Negara saat Oplas Tak Dilayani, Pramugari yang Diduga Jadi Selir Dirut Garuda Ngadu ke Pacar Sampai Bikin Manager Area Melorot Jadi OB

Sosok.ID - Terbongkarnya kasus penyelundupan onderdil motor Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia menyeret berbagai fakta lain yang tak kalah mengejutkan terkait sepak terjang Dirut Garuda.

Pasalnya, tak hanya keboborokan integritasnya saja yang terbongkar, kehidupan pribadi Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipernuhi oleh drama perselingkuhan pun ikut muncul ke permukaan.

Sosok pramugari cantik berinisial PNR yang disebut-sebut sebagai pacar gelap sang Dirut Garuda pun kini kian ramai dibicarakan publik hingga mendapatkan julukan 'selir'.

Baca Juga: Balik Arah dan Terjang Tingginya Ombak, Peselancar Filipina Lepas Peluang Raih Medali Emas Demi Selamatkan Nyawa Atlet Indonesia yang Jatuh di Laut

Dikutip dari Kompas.com, terkuak kalau Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara terlibat dalam kasus penyelundupan barang tersebut.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN langsung bertindak tegas terhadap permasalahan ini.

Bekerja sama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Erick bakal terus menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam kasus penyelundupan barang mewah di pesawat Garuda Indonesia tersebut.

Bahkan secara tegas Erick tak masalah jika nantinya harus bersih-bersih pejabat Garuda Indonesia dan merombak total segala kepengurusannya jika banyak yang terlibat.

Selain pemecatan, dirut Garuda Indonesia juga sedang menjadi sorotan netizen Tanah Air.

Baca Juga: Pacar Gelap Suami Disebut Punya Godaan Lebih Besar, Mama Muda di Jambi Pilih Gantung Diri Usai Posting Foto sang Pelakor di FB

Pasalnya terungkap kalau Ari Askhara diduga memiliki seorang selir atau kekasih gelap yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan Puteri yang merupakan pramugari di perusahaan tersebut.

Source : GridHot.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest