Bayi 4 Bulan Meninggal Dunia Setelah Dipijat Tradisional, Padahal Orang Tua Hanya Minta Obat Batuk ke Dokter, Begini Cerita Lengkapnya!

Ilustrasi bayi. pexels.com/ Rene Asmussen
Ilustrasi bayi.

Sosok.id - Bukannya sembuh dari batuk, bayi 4 bulan ini malah pergi untuk selamanya.

Seorang ibu asal Xi An, China hanya bisa berduka atas kepergian bayi perempuannya yang sangat tiba-tiba itu.

Melansir dari Hua Shang Daily via Asia One, bayi malang tersebut diduga meninggal dunia karena dipijat pada 30 November 2019 lalu.

"Anak saya baru berusia 4 bulan. Dia pergi ke rumah sakit hanya untuk menyembuhkan batuknya, sekarang dia meninggal dunia," ujar wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Baca Juga: Pernah Hidup Mewah Saat Jadi Asisten Bosnya yang Tengah Naik Daun, Pria Ini Kini Nelangsa Saat Majikan Artisnya Meninggal Tragis

Diketahui bahwa ia dan suaminya membawa bayinya ke dokter karena khawatir dengan batuk yang dideritanya.

Melihat bahwa bayi tersebut tidak menderita penyakit yang parah, dokter tersebut kemudian menyarankan pada pasangan itu agar membawa bayinya ke tukang pijat tui na (terapi pijat tradisional China).

"Pada saat itu, saya bertanya-tanya apakah pijat cocok untuk anak usia 4 bulan.

Tetapi karena itu adalah saran dokter dan kami tidak mengerti, kami mengikuti sarannya," ujar wanita itu kepada wartawan.

Baca Juga: Mengecat Anjing Peliharaan Hingga Menyerupai Harimau, Petani di India Ini Sukses Usir Kera yang Kerap Merusak Sawahnya, Kisahnya Jadi Inspirasi Rekan Seprofesi di Seluruh Penjuru Negeri

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR