Follow Us

Mengecat Anjing Peliharaan Hingga Menyerupai Harimau, Petani di India Ini Sukses Usir Kera yang Kerap Merusak Sawahnya, Kisahnya Jadi Inspirasi Rekan Seprofesi di Seluruh Penjuru Negeri

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 04 Desember 2019 | 18:10
Anjing peliharaan Gowda, petani asal India, yang dicat menyerupai harimau untuk mengusir kera yang sering merusak lahan pertaniannya.
Oddity Central

Anjing peliharaan Gowda, petani asal India, yang dicat menyerupai harimau untuk mengusir kera yang sering merusak lahan pertaniannya.

Sosok.id - Keterbatasan biasanya dapat membuat manusia menjadi lebih kreatif.

Seperti kisah seorang petani di India ini.

Ia mengecat anjing peliharaannya agar menyerupai seekor harimau untuk menakut-nakuti hewan liar yang biasa menyerbu sawahnya.

Setelah ia putus asa dengan sekelompok kera liar yang terus menyerbu lahannya.

Baca Juga: Luka Parah dan Berlumuran Darah Usai Berkelahi dengan Musuhnya, Monyet Ini Datang ke Apotek Minta Pertolongan Medis pada Manusia

Melansir dari Oddity Central pada Senin (2/12/2019), pria itu bernama Srikant Gowda.

Ia adalah seorang petani yang berasal dari daerah Shivamogga di Karnataka, India.

Baru-baru ini dirinya menjadi pemberitaan internasional karena inisiatifnya yang begitu unik dan kreatif serta bermanfaat.

Yakni, dengan 'mendandani' anjing peliharaannya agar terlihat seperti harimau sehingga ia dapat mengusir hewan liar yang mengganggu.

Baca Juga: Derita Tak Ada Habisnya, Usai Gagal Dinikahi Wakil Bupati Bandung Barat dan Jadi Korban Main Serong Suami dengan 10 Wanita, Artis Seksi Ini Juga Harus Kehilangan sang Ayah

Diketahui bahwa anjing peliharaan Gowda yang terlahir dengan bulu berwarna coklat kemerahan.

Kemudian, untuk membuatnya tampak seperti harimau, Gowda menambahkan garis-garis hitam di sekujur tubuhnya.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest