Malu Hasil Hubungan Gelapnya Diketahui Warga, Siswi SMK Melahirkan Bayinya di Kamar Mandi, Akhirnya Ketahuan Tetangga yang Curiga Ada Bau Amis dari Rumahnya

MS, seorang siswi SMK asal Madiun nekat melahirkan sendiri di kamar mandi karena malu hasil hubungan gelapnya ketahuan warga. Kolase Dokumen Polsek Mejayan/Pexels
MS, seorang siswi SMK asal Madiun nekat melahirkan sendiri di kamar mandi karena malu hasil hubungan gelapnya ketahuan warga.

Sosok.id - Takut dan malu bila ketahuan orang-orang di sekitarnya bahwa dirinya hamil di luar nikah, siswi SMK ini nekat melahirkan bayinya di kamar mandi.

Siswi asal Madiun, Jawa Timur ini diketahui mengalami pendaraan hebat usai bertaruh nyawa melahirkan darah dagingnya sendirian tanpa bantuan orang lain.

Beruntung warga yang mencurigai bau amis dan suara guyuran air dari rumah siswi berinisial MS tersebut segera menghampirinya.

Adapun peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/11/2019) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Derita Tak Ada Habisnya, Usai Gagal Dinikahi Wakil Bupati Bandung Barat dan Jadi Korban Main Serong Suami dengan 10 Wanita, Artis Seksi Ini Juga Harus Kehilangan sang Ayah

Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono menjelaskan kronologinya ketika dikonfirmasi oleh Tribun Jatim pada Senin (2/12/2019).

Kala itu warga curiga ketika mendengar guyuran air terus menerus selama sekitar satu jam.

"Awalnya, ada seorang warga mendengar orang menyiram air, seperti orang mandi, tapi lama, sekitar satu jam lebih," terang Pujiyono, seperti dikutip dari Tribun Jatim.

Ditambah lagi, warga juga mencium bau amis yang berasal dari kamar mandi tempat MS melahirkan bayinya.

Baca Juga: Pakar Militer Sangsi Ledakan di Monas Berasal dari Granat Asap, Hanya Bom Tipe Ini yang Bisa Lukai Manusia

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR