Sering Ditelantarkan Ibu Kandung yang Sibuk Bekerja, Bocah 9 Tahun Diperkosa Ayah Tiri Berkali-kali Selama 2 Tahun, Pengakuan Pelaku Buat Warga Murka!

Ilustrasi Pemerkosaan Anak Shutterstock
Ilustrasi Pemerkosaan Anak

Sosok.id - Kasus pemerkosaan terhadap anak tiri kembali terjadi di daerah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Video yang memperlihatkan pelaku yang berinisial D (34) saat ia diamuk massa bahkan beredar luas di media sosial Facebook oleh akun bernama Yuni Rusmini.

Dalam video tersebut, turut dijelaskan pula pengakuan korban, yakni anak tiri pelaku yang masih berusia 9 tahun.

Melansir dari Kompas.com, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan kasus tersebut dan pelaku telah ditangkap.

Baca Juga: Terbongkar dari Pengakuan Bisik-bisik Malu ke Tetangga, Seorang Satpam Habis Jadi Sasaran Tinju Warga Usai Puluhan Kali Perkosa Anak Tirinya Selama 2 Tahun

"Sudah kita tangkap pelaku berinisial D dan sudah kita lakukan penahanan," kata Andi Sinjaya saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Berdasarkan keterangannya, pelaku ternyata telah melakukan aksinya itu sejak dua tahun lalu, tepatnya pada 2017, saat korban masih berusia 7 tahun.

Adapun, perbuatan bejat pelaku selalu dilakukan ketika istrinya, yang juga ibu kandung korban sedang tidak berada di rumah.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa korban diperkosa oleh pelaku di hadapan ibu kandungnya.

Baca Juga: Selalu Merintih Kesakitan dan Alami Pendarahan, Bocah SD Ini Idap Kanker Anus Stadium 4 Usai Puluhan Kali Diperkosa Nelayan Hingga Saluran BAB Membusuk

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR