Follow Us

Panik Pacarnya Tewas Overdosis Usai Kelelahan Bercinta Dalam Pengaruh Narkoba, Pria Ini Malah Cekoki Korban dengan Garam Sampai Mulutnya Berbusa

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 28 November 2019 | 16:30
Panik Pacarnya Tewas OD Usai Kelelahan Berhubungan Badan Dalam Pengaruh Narkoba, Pria Ini Sempat Obati Korban dengan Garam Sampai Mulutnya Berbusa
Ilustrasi pembunuhan dan narkoba via Kompas.com dan Tribunnews.com

Panik Pacarnya Tewas OD Usai Kelelahan Berhubungan Badan Dalam Pengaruh Narkoba, Pria Ini Sempat Obati Korban dengan Garam Sampai Mulutnya Berbusa

Sosok.ID - Penemuan jasad seorang wanita diduga korban pembunuhan di pinggir jalan sekitar Stadion Kalianda, Lampung sempat menggegerkan warga setempat.

Pasalnya, saat ditemukan, jasad wanita yang dibuang di sekitar Stadion Kalianda Lampung ini dalam kondisi mengenaskan dengan mulut berbusa akibat overdosis (OD).

Tiga hari berlalu sejak penemuan jasad wanita di sekitar Stadion Kalianda, Lampung, aparat Kepolisian Polres Lampung Selatan akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan.

Dilansir Sosok.ID Kompas.com dan Tribunnews, berdasarkan pemeriksaan, korban adalah seorang wanita berinisial BO (19), warga Banjarsari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Baca Juga: Suami Resmi Jadi Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Kepergok Mulai Berani Tampil Mewah Pakai Gelang Emas dengan Harga Selangit!

BO ini diketahui memiliki pacar berinisial FS (26), warga Bumi Agung, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Jasad BO pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar yang hendak ke pasar.

Saat ditemukan, jasad BO mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang warna krem dengan resleting setengah terbuka.

Jasad BO berhasil di identifikasi usai sang kekasih, FS datang ke kantor polisi menyerahkan diri sebagai pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Awalnya Diajak Beli Batagor, Perempuan Muda Malah Digauli Kenalannya Sebanyak 2 Kali di Dalam Mobil

FS mengaku berani menyerahkan diri ke Polsek Natar karena merasa bersalah atas kematian sang kekasih.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest