Follow Us

Sakit Hati Dicampakkan Demi Anak Tetangga yang Hamil Padahal Sudah 4 Tahun Pacaran Sampai Punya Anak, Wanita Ini Bikin sang Pacar Terancam Denda Rp 5 M!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 28 November 2019 | 15:40
Sakit Hati 4 Tahun Pacaran Sampai Hamil Tapi Kalah Saing dengan Anak Tetangga yang Dihamili Pacarnya, Wanita Ini Penjarakan Kekasihnya Sendiri
Ilustrasi hamil via Tribunnews.com

Sakit Hati 4 Tahun Pacaran Sampai Hamil Tapi Kalah Saing dengan Anak Tetangga yang Dihamili Pacarnya, Wanita Ini Penjarakan Kekasihnya Sendiri

Sosok.ID - Nasib apes dialami seorang pria asal Desa Kiufatu, Kecamata Kualin, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Niat baiknya bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah menghamili anak gadis orang justru membuatnya berakhir di kantor polisi.

Mirisnya, sosok yang membuat pria malang ini dicokok polisi gegara perbuatannya adalah pacarnya sendiri yang juga hamil karena nafsu bejatnya.

Ya, kadang perasaan cinta yang begitu besar kerap kali mampu membutakan tindak tanduk seseorang.

Baca Juga: Suami Resmi Jadi Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Kepergok Mulai Berani Tampil Mewah Pakai Gelang Emas dengan Harga Selangit!

Saking besarnya perasaan cinta yang dirasakan, kadang beberapa orang sampai rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkan balasan cinta.

Begitu pula bila perasaan cinta yang begitu besar tersebut berakhir dengan penolakan.

Perasaan cinta yang membutakan logika kerap kali mampu membuat seseorang tega melakukan tindakan apapun.

Seperti yang dilakukan wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) terhadap kekasihnya baru-baru ini.

Baca Juga: Tak Hanya Dikurung di Kandang Kucing, Bocah 5 Tahun Ini Juga Disiksa dan Disiram Air Mendidih Hingga Tewas oleh Ayah dan Ibu Kandungnya, Begini Kisahnya yang Menyedihkan

Ya, melansir Tribunnews dan Pos Kupang, wanita tersebut berinisial YS (19).

YS merupakan seorang remaja wanita asal Desa Kiufatu, Kecamata Kualin, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tengah di mabuk cinta.

Source : Tribunnews.com, pos kupang

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest