Follow Us

Dipaksa Bekerja dengan Senior yang Telah Memperkosanya, Polwan Cantik Ini Pilih Akhiri Hidupnya di Kantor Polisi, Kisahnya Sungguh Memilukan

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 27 November 2019 | 19:30
ilustrasi pemerkosaan
Deccan Chronicle

ilustrasi pemerkosaan

Sosok.id - Bertemu dengan pelaku pemerkosaan bagi korbannya adalah sebuah hal yang menakutkan.

Apalagi bila mereka dipaksa untuk terus bertemu dan berkomunikasi dengan pelaku, seperti melakukan sebuah pekerjaan yang sama.

Seperti yang dialami oleh seorang polisi wanita (polwan) asal Rusia ini.

Detektif wanita yang memiliki jam terbang tinggi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja dengan laki-laki yang telah memperkosanya.

Baca Juga: Gelap Mata Saat Melihat Istri Diperkosa Sahabat Sendiri, Pria Ini Bacok Kawannya Berkali-kali Hingga Tewas, Terungkap Fakta yang Mengejutkan

Maria Klochkova (23) memulai pekerjaan impiannya sebagai penyidik kriminal pada Agustus 2019 lalu setelah lulus dengan predikat nilai tertinggi di akademi.

Tetapi, melansir dari Mirror pada Selasa (26/11/2019), hidupnya hancur setelah ia mengalami pelecehan yang dilakukan oleh seniornya.

Kini, keluarga Maria telah mengumumkan kasus ini ke publik.

Mereka juga menuntut penyelidikan penuh atas kematian Maria yang tragis di kantor polisi di Sochi, Rusia.

Baca Juga: Ditinggal Suami Jualan Pakaian di Pasar, Istri di Rumah Sendirian Malah Diperkosa Tetangga Berulang Kali

Adik perempuan Maria mengklaim ada yang berusaha menutupi kematian kakaknya dengan alasan lain yang diberikan oleh polisi atas kematiannya.

"Kakak saya tidak sakit jiwa, dia tidak menderita skizofrenia, tetapi didorong untuk bunuh diri," tulis Anna, seperti dikutip dari Mirror.

Source : Mirror

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest