Follow Us

Usia Sudah Lebih dari Setengah Abad Tapi Tak Kunjung Bertemu Jodoh, Pria 56 Tahun Ini Pilih Akhiri Hidupnya Daripada Jadi Jomblo Ngenes

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 27 November 2019 | 14:00
Ilustrasi gantung diri
DRE1ALLIANCEENT via India Times

Ilustrasi gantung diri

Sosok.id - Usia sudah lebih dari setengah abad tetapi jodoh tak kunjung kelihatan juga membuat pria ini putus asa menjadi jomblo.

Junaedi (56) memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakannya di Gang Haji Salam 2 RT 07/01 Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu (23/11/2019).

Melansir dari Kompas.com dan Tribun Jakarta, menurut keterangan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Junaedi.

Untuk itu, polisi bisa langsung memastikan bahwa Junaedi meninggal dunia karena jeratan tali tambang yang menjerat lehernya.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Derita Usai Dikurung di Apartemen dan Diperkosa 6 Pria, Gadis 13 Tahun yang Tengah Hamil Pilih Bunuh Diri, Sempat Berikan Isyarat Ini di Facebook

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan bahwa korban kerap mengeluh perihal jodoh pada seorang saksi. Diduga Junaedi memiliki depresi karena tak kunjung mendapat jodoh di usianya yang sudah menginjak kepala lima.

"Menurut keterangan saksi, korban selama ini sering mengeluh, kenapa sudah seumur dia belum pernah mendapatkan jodoh," kata Erna dalam keterangannya, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (24/11/2019).

Erna menyebutkan bahwa, semalam sebelum kejadian, korban sempat meminta untuk dicarikan orang pintar.

Baca Juga: Tahu Istrinya Keranjingan Belanja Online Harbolnas Sampai Terlilit Utang Rp 600 Juta, Suami Langsung Stres Lantas Berniat Bunuh Diri

"Semalam korban mengajak saksi untuk dicarikan orang tua atau 'orang pintar' agar dipermudah jodohnya. Sampai akhirnya korban ditemukan saksi sudah tergantung," ujar Erna.

Kondisi jasad

Adapun saat ditemukan, jasad korban sudah tergantung di atap langit-langit sebuah bangunan semipermanen yang dijadikan gudang perkakas elektronik yang terletak di depan kontrakan Junaedi.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest