Follow Us

Gagal Bunuh Ayahnya yang Habisi Nyawa sang Ibu, Bocah 14 Tahun Putuskan Gantung Diri, Begini Isi Surat Wasiatnya Buat Hati Teriris

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:17
Ilustrasi gantung diri
Pexels

Ilustrasi gantung diri

Sosok.ID - Seorang pelajar SMP ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Siswa berinisial YSS (14) itu ditemukan sudah tidak bernyawa pada Senin (14/10/2019).

Dilansir dari Kompas.com, Kapolsek Oebobo Kompol Ketut Saba mengatakan jenazah YSS ditemukan pertama kali oleh seorang tetangga.

Kristofel Key (57) mencium aroma busuk dan melihat banyak lalat di rumah korban.

Baca Juga: Tergantung di Atas Tumpukan Pupuk, Seorang Sopir Truk Ditemukan Tewas Bunuh Diri dengan Kondisi Lidah Menjulur

Adapun saat itu, Kristofel tengah mengikat kambingnya di depan rumah korban.

"Pada saat itu, saksi (Kristofel) mencium aroma busuk dan melihat banyak lalat di balik kaca rumah. Saksi lalu mengintip dari kaca jendela, dan pada saat melihat orang dalam posisi tergantung di dalam rumah," ujar Saba.

Melihat jasad korban yang tergantung, Kristofel lantas menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuak Daun Merah yang tinggal di dekat rumah korban.

Ketika dihampiri, korban yang mengenakan pakaian berupa kaos warfna cokelat dan celana jins warna hitam, tergantung dengan sebuah tali nilon berwarna biru.

Baca Juga: Diajak Bunuh Diri Ayahnya, Gadis 5 Tahun Berhasil Lolos dari Maut, Begini Detik-detik Dramatis Penyelamatannya

Segera setelah itu, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Source : Kompas.com, Pos Kupang

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest